Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putar Ulang Game: Pacers 105, Mavericks 132

Putar Ulang Game: Pacers 105, Mavericks 132

Rekap Game

Pacers berharap untuk mengambil kemenangan untuk pelatih kepala mereka pada Sabtu malam di kembalinya Rick Carlisle ke Dallas. Namun, Luka Doncic punya ide lain.

Fenomena Dallas 22 tahun mengumpulkan 30 poin, enam rebound, dan 12 assist saat Mavericks (29-21) memimpin wire to wire dan menarik diri di babak kedua untuk menjatuhkan tim Pacers (18-33). malam kedua berturut-turut, 132-105.

Itu adalah malam yang emosional bagi Carlisle, kembali ke arena di mana ia melatih Mavericks selama 13 musim dari 2008-21, memimpin Dallas ke satu-satunya kejuaraan NBA dalam sejarah waralaba pada tahun 2011. Dallas menghormati Carlisle dengan dua setengah. video tribut menit selama perkenalan sebelum pertandingan. Saat kerumunan bangkit untuk memberikan tepuk tangan meriah di akhir penghormatan, Carlisle menyeka air mata.

“Satu-satunya saat saya merasakan momen emosional semacam itu adalah ketika kami mengangkat spanduk (kejuaraan) pada pertandingan pertama musim (2011-12),” kata Carlisle. “Itu adalah perasaan yang sama. Tapi saya tidak mengharapkan hal seperti itu (video penghargaan).

“Itu adalah sikap yang luar biasa. Sangat dihargai.”

Domantas Sabonis melakukan yang terbaik untuk mencoba mengamankan kemenangan bagi pelatihnya. Meskipun mengalami cedera pergelangan kaki dan mencatatkan waktu 44 menit dalam kemenangan perpanjangan waktu hari Jumat di Oklahoma City, pemain besar All-Star Indiana tampil sensasional pada hari Sabtu. Sabonis mencetak 21 poin dalam 8 dari 10 tembakan, 15 papan, dan delapan assist dalam 29 menit.

Tapi Doncic bahkan lebih dominan untuk Dallas, alur cerita yang menang sepanjang kontes hari Sabtu.

Sabonis mulai bekerja lebih awal, mencetak delapan poin pertama Indiana pada Sabtu malam. Tapi itu tidak cukup untuk melawan awal yang panas dari Doncic.

‘All-NBA guard’ Dallas mencetak atau membuat assist pada delapan dari sembilan field goal pertama Dallas, mengumpulkan 13 poin dan tiga assist selama tujuh menit pertama pertandingan hari Sabtu. Tiga gol ketiga Doncic malam itu dengan sisa waktu 5:10 di kuarter pembukaan mendorong keunggulan Mavs menjadi 24-12.

Pacers membalas dengan tujuh poin berturut-turut, tetapi Mavs membangun keunggulan mereka kembali hingga dua digit di akhir babak. Tuan rumah membawa keunggulan 34-23 memasuki kuarter kedua.

READ  Tank Jerman menerima perlindungan dari Israel - Capital

Duane Washington Jr. memicu serangan Pacers di awal frame berikutnya. Penjaga dua arah mencetak gol pada layup 13 detik memasuki kuarter, merobohkan tiga pada 11:16, melaju dari baseline dan melemparkan slam dua tangan pada 10:25, kemudian mengebor trey lain dari sayap kiri pada 9: 26. Ledakan 10-poin rookie menarik Indiana dalam lima di 43-38.

Margin melayang di sekitar tanda itu untuk sebagian besar sisa babak pertama. Indiana unggul dua pada dunk baseline Justin Holiday dengan waktu tersisa 2:27, tetapi Reggie Bullock menjawab dengan tiga di ujung lainnya untuk menjaga Mavs tetap unggul. Tembakan hook Chris Duarte membuatnya menjadi permainan satu-kepemilikan lagi di 60-57 dengan 1:33 untuk bermain, tetapi Bullock mencetak enam lagi saat Dallas terhuyung-huyung menjalankan 9-0.

Caris LeVert memukul tiga dengan 6,6 detik tersisa untuk tampaknya membawa Biru & Emas kembali dalam satu digit di setengah, tetapi Doncic berkelok-kelok turun ke lantai dan mengebor tiga langkah mundur Holiday di sudut kiri pada bel turun minum untuk memberikan tuan rumah memimpin 72-60.

Doncic dan Mavs melanjutkan apa yang mereka tinggalkan di awal kuarter ketiga, meraih delapan poin berturut-turut di awal babak untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi 82-64.

Pacers tertinggal 14 angka pada 94-80 menyusul lemparan tiga angka rookie Isaiah Jackson dengan waktu tersisa 2:12 di kuarter ketiga, tetapi sekali lagi Dallas menutup satu periode dengan gemilang. Bullock memukul dua three lagi saat Mavs mencetak 10 poin lurus untuk menutup frame.

Baik Carlisle dan pelatih baru Mavericks Jason Kidd membersihkan bangku mereka di kuarter keempat dengan hasil yang tampaknya ditentukan. Setelah Indiana terpaut 16 poin, Kidd kembali ke Doncic dan beberapa pemain lainnya dengan sisa waktu 4:09 dan mereka melakukan laju cepat 6-0 dalam waktu kurang dari satu menit untuk membekukan permainan.

READ  Seorang petugas polisi tenggelam dalam upaya untuk menyelamatkan seorang remaja tragis di Amerika Serikat

Washington selesai dengan 22 poin dari bangku cadangan untuk Blue & Gold, pergi 9-untuk-17 dari lapangan dan 3-untuk-6 dari luar busur.

“Orang-orang percaya pada saya, pelatih mempercayai saya,” kata Washington tentang penampilannya yang kuat. “Hanya ingin pergi ke sana, menjadi agresif, membuat kehadiran saya diketahui, dan hanya memainkan permainan saya.”

Rekan rookie cadangan Jackson menambahkan 12 poin, enam rebound, dan tiga blok. Di antara starter, LeVert mengumpulkan 14 poin dan empat assist dalam kekalahan, sementara Duarte menambahkan 12.

Bullock mencetak 23 poin untuk Mavericks dari bangku cadangan, mencetak 8 dari 11 poin dari lapangan dan 6 dari 8 dari jarak tiga poin. Maxi Kleber mencatatkan double-double dengan 15 poin dan 14 rebound, sementara Jalen Brunson menyumbang 13 poin dan delapan assist.

Setelah memainkan tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, Pacers akan kembali ke pertandingan persahabatan di Gainbridge Fieldhouse untuk pertandingan kandang tiga pertandingan minggu depan. Indiana akan menjamu Clippers pada hari Senin, Magic pada hari Rabu, dan Bulls pada hari Jumat.

Di dalam Angka

Sabonis mencatatkan double-double ke-34 musim ini pada Sabtu, terbanyak di Wilayah Timur. Dia hanya kurang dua assist untuk mengumpulkan triple-double pada dua malam berturut-turut.

Memainkan pertandingan ke-19 dalam karirnya, Washington meraih 20 poin untuk ketiga kalinya pada Januari dan menetapkan karir baru yang tinggi, nyaris melampaui penampilannya dengan 21 poin pada Senin malam di New Orleans.

Setelah melihat enam pertandingan beruntun mencetak dua digit terhenti pada hari Jumat, Duarte bangkit kembali pada hari Sabtu, mencetak 12 poin hanya dalam 22 menit pada tembakan 5-dari-11.

Dallas hanya melakukan lima turnover pada hari Sabtu, hadiah paling sedikit dari lawan Pacers musim ini.

Mavs mengungguli Indiana dengan 21 poin dari luar busur. Dallas mencatatkan 16 dari 34 (47,1 persen) dari jarak 3 poin, sedangkan Pacers hanya 9 dari 33 (27,3 persen).

Anda Dapat Mengutip Saya Tentang Itu

“Itu adalah tim yang memiliki peluang nyata tidak hanya untuk keluar dari Barat, tetapi mereka adalah pesaing nyata. Mereka sangat, sangat bagus dan kami jelas tidak memiliki permainan terbaik kami.” -Carlisle di Mavericks

READ  Kate Bush kembali ke puncak. Dan bagus!

“Jika dia bukan pemain terbaik di dunia, dia berada di puncak. Dia sangat, sangat bagus. Saya selalu sangat menghormati bakatnya dan segala sesuatu tentang permainannya dan dia sebagai pribadi juga.” -Carlisle di Doncic

“Itu luar biasa. Dia memiliki karir yang luar biasa di sini bersama mereka. Hanya untuk melihatnya menjadi emosional seperti itu, lihat betapa berartinya baginya, itu menunjukkan betapa besar pengaruhnya pada komunitas dan kota dan tim dan semua orang. .di sini. Sungguh luar biasa menjadi bagian darinya.” -Sabonis di resepsi Carlisle

“Hanya mencoba mengambil sebanyak yang saya bisa dan belajar darinya dan menerapkannya ke game berikutnya. Bagi saya, itu hanya membangun. Saya belajar setiap game, setiap hari.” -Washington untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten bulan ini

Status Malam

Dua kekalahan terakhir Pacers adalah 27 dan 32 poin (kekalahan 158-126 dari Charlotte pada hari Rabu). Hanya satu dari 31 kekalahan pertama Indiana musim ini dengan 20 poin atau lebih.

Penting

  • Center Pacers Goga Bitadze tidak aktif pada hari Sabtu setelah cedera kaki kanannya di awal pertandingan hari Jumat di Oklahoma City. Carlisle mengatakan Bitadze akan menjalani evaluasi lebih lanjut setelah kembali ke Indianapolis.
  • Pemain tengah Mavericks, Kristaps Porzingis, keluar pada babak pertama pada hari Sabtu dan tidak kembali karena cedera lutut kanan.
  • Pacers dan Mavericks kini telah membagi seri musim mereka selama empat musim berturut-turut.
  • Indiana 5-4 pada musim ini ketika bermain di malam kedua berturut-turut.

Berikutnya

Pacers kembali ke Gainbridge Fieldhouse untuk memulai tiga pertandingan kandang melawan Los Angeles Clippers pada Senin, 1 Januari. 31 pada 19:00 ET. Temukan Tiket