Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Revolusi game berikutnya sedang dibuat. Teknologi NVIDIA akan muncul dalam judul berikut – Dunia PC

Selama acara Gamescom Opeing Night Live kemarin, kami melihat banyak game baru, tetapi juga konten baru dari judul yang diumumkan sebelumnya. Banyak dari mereka berbagi satu elemen, yaitu teknologi yang dikembangkan oleh Nvidia.

Saat upacara pembukaan kemarin Gamescom 2021 Kami telah melihat demo game baru, tetapi kami juga telah melihat materi yang belum pernah dirilis sebelumnya dari produk yang diumumkan sebelumnya. Banyak dari judul-judul yang disajikan selama acara tersebut memiliki satu elemen yang sama. Menggunakan teknologi modern dari nvidiaYang sekali lagi membuktikan bahwa ia mampu membawa game ke Naik tingkat. Tidak mengherankan bahwa para pencipta mempercayai solusi semacam itu dan menyombongkan diri dalam pernyataan tentang kerja sama yang telah mereka bangun.

Tomasz Zakowski, Rendering Manager z diperbaiki TechlandSiapa yang bertanggung jawab atas permainan? Dying Light 2 Tetap Manusia Dia berkata:

Kemitraan kami dengan NVIDIA telah membantu kami menciptakan game yang menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif untuk pemain Dying Light 2. Ray tracing meningkatkan realisme dunia kami yang keras dan trauma, sementara teknologi NVIDIA DLSS memberikan peningkatan kinerja yang luar biasa tanpa mengorbankan kualitas gambar, memastikan para gamer tidak tidak melewatkan apa pun dalam perjalanan mereka.

Pada bulan Juni tahun ini, media melaporkan bahwa NVIDIA telah menjadi mitra grafis game Medan Perang 2042. Permainan akan berurusan NVIDIA DLSS Dan Refleksi NVIDIA. selama pameran Gamescom 2021 Tahap kolaborasi selanjutnya terungkap. Permainan akan berjalan untuk waktu yang terbatas Disertakan dengan desktop dan laptop GeForce RTX tertentu.

Periksa juga:

Seth Christie, Chief Technology Officer, EA Studios Europe, mengatakan:

Kami sangat senang dapat bermitra dengan NVIDIA sebagai mitra platform grafis komputer resmi kami. Ini memungkinkan untuk menghadirkan perang dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dengan medan perang yang berubah secara dinamis.

READ  Pengganti matahari - jam berapa Anda melihatnya pada hari Kamis di Polandia? [MIASTA, GODZINY]

Teknologi yang dikembangkan oleh NVIDIA juga akan digunakan untuk game seperti:

  • Penjaga Galaxy dari Marvel
  • Melarikan diri dari Tarkov
  • Karat
  • kabut
  • ketekunan
  • Sinkronisasi: di luar planet
  • Memori cerah: tak terbatas
  • Loopmancer
  • Berkuda 2
  • Protokol Faraday

Lihat juga: Battlefield V dan Assetto Corsa Competizione dengan akhir pekan gratis. Cek detailnya