Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Roland-Garros: Tsonga dan Simon diundang oleh turnamen untuk mendapatkan bola terakhir

Roland-Garros: Tsonga dan Simon diundang oleh turnamen untuk mendapatkan bola terakhir

Jill Moreton, Presiden FFT, dan Amelie Mauresmo, Direktur Turnamen, atas saran Direktur Teknis Nasional (DTN), Nicolas Escudi, telah mengumumkan undangan (atau “Wild Cards”) yang ditujukan untuk meja final untuk individu Hadirin sekalian ( 22 Mei – 5 Juni), Dan juga untuk kualifikasi (16-20 Mei) untuk Paris Grand Slam edisi 2022.

Enam pemain Prancis dan enam pemain Prancis, yang klasifikasinya tidak memungkinkan akses langsung ke undian utama, adalah penerima undangan ini. Perlu dicatat bahwa empat kartu yang diberikan (2 + 2) berdasarkan perjanjian yang menghubungkan FFT dengan Australia (Tenis Australia) dan Federasi Tenis Amerika (USTA) akan diumumkan di lain waktu.

Pada undian putri, Harmony Tan (24, 115) dan Yulia Gangin (26, 223) melanjutkan pencarian tempat dengan finis pertama berturut-turut di Sirkuit Internasional dan Sirkuit Prancis. Wijen lainnya jatuh ke tangan Chloe Paquet (27, 101), Fiona Ferro (25, 139), Tessa Andriangavetrimo (23, 144) dan Elsa Jaquimud (19, 229).

Untuk pria, dua undangan telah disediakan seperti yang diharapkan untuk Jo-Wilfried Tsonga dan Gilles Simon, yang akan memainkan turnamen Roland Garros terakhir mereka bulan ini. Tsonga (37, 263) akan menutup raket setelah dia menyingkirkan Porte d’Auteuil. Adapun Simon (37, 160), ia mengatakan ingin mengakhiri karirnya di akhir musim.

Bergabung dengan mantan joki adalah Manuel Gennard (26, 158) dan Grégoire Barriere (28, 210), orang Prancis pertama berturut-turut di Sirkuit Internasional dan Sirkuit Nasional. Akhirnya, FFT, sesuai dengan tradisinya, ingin memberikan dorongan kepada Corentin Moutet (usia 23, 126) dan Lucas Pouille (usia 28, 165).

Selain itu, sembilan wanita Prancis telah diundang ke meja kualifikasi mulai Senin: Audrey Albee, Oussien Babel, Louis Poisson, Ameline Dartron, Selma Djober, Selena Janicevic, Carol Monet, Lucy Nguyen Tan dan Alice Ramy. Selain sembilan anak: Arthur Cazaux, Sean Coenen, Gabriel Debrow, Arthur Fels, Ivan Furness, Sacha Guimard-Weinburg, Laurent Lokoli, Clément Tabor dan Luca van Asch.

READ  Keberangkatan ke Atletico Madrid digambarkan oleh Joao Felix