Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Samsung memperkenalkan ide baru tentang konsumsi multimedia. Proyektor Portabel Gaya Bebas [CES 2022]

Samsung The Frestyle adalah kombinasi dari proyektor, speaker pintar, dan solusi pencahayaan atmosfer. Semua ini tertutup dalam wadah kecil, dan berat keseluruhan hanya 830 g Berkat dudukan yang berputar (180 derajat), materi video dapat ditampilkan di ruang mana pun: dinding, meja, lantai, dan bahkan langit-langit.

Foto: Samsung / Samsung

Samsung The Freestyle mendukung koreksi dan perataan Keystone otomatis, dan dalam kombinasi dengan fokus otomatis, ini memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar berkualitas tinggi hingga ukuran 100 inci dengan rasio aspek yang tidak terganggu terlepas dari permukaan layar. Jadi Anda tidak perlu banyak usaha untuk menikmati gambar 100 inci, proyektor akan secara otomatis memilih pengaturan yang paling penting.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai, dan juga berfungsi dengan model USB-PB eksternal, tetapi harus 50W/20V. soket lampu E2.

Foto: Samsung / Samsung

Selain menampilkan film Samsung The Freestyle, berkat tudung lensa transparan dan mode Ambient, kamera ini juga dapat menciptakan pencahayaan atmosfer di dalam ruangan, menganalisis musik yang diputar melalui speaker pintarnya, dan menyesuaikan efek visualnya.

READ  JLabGo Air Pop – Die bunte Earbuds Vielfalt / Pengalaman Bermain

Foto: Samsung / Samsung

Kemungkinan penggunaan perangkat yang nyaman dipastikan oleh perangkat lunak bawaan, yang dalam hal fungsionalitas mirip dengan Smart TV terkenal dari TV Samsung. Berkat itu, kami mendapatkan akses ke layanan streaming seperti Netflix atau HBO Go, dan kami dapat melakukan streaming multimedia langsung dari perangkat Android dan iOS kami.