Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Satu set foto yang mengungkapkan kendaraan Batman baru

‘The Flash’ sedang syuting dan penggemar DC Comics semakin khawatir tentang gambar yang telah berhasil menyusup ke media sosial dari set produksi Inggris, baru-baru ini mengungkap inkarnasi baru Batman yang telah berhasil mendapatkan rasa hormat publik.

Spekulasi baru mulai muncul ketika klip video yang diambil di jalan-jalan Glasgow terungkap di mana kita melihat inkarnasi Ben Affleck sebagai Ksatria Kota Gotham di lokasi syuting “The Flash,” tumpang tindih dengan apa yang tampak sebagai “Batimoto” baru, meskipun premis gila film, itu mungkin perwujudan karakter yang sama sekali berbeda.

Anda mungkin juga tertarik pada: Sutradara “Ant-Man 3” mengumumkan dimulainya syuting

Kostum Batman yang baru terlihat seperti versi terbaru dari baju besi yang dikenakan karakter di “Justice League,” dan estetika yang digunakan dalam “Bat-Moto” yang baru sangat mirip dengan apa yang digunakan Zack Snyder untuk mendesain Batmobile. Untuk penonton di “Batman V Superman” dan “Justice League”.

Pekan lalu, tampilan Batman versi batcave dan batmobile bocor di media sosial di bawah gambar Michael Keaton yang akan berperan dalam film tersebut, serta memberikan beberapa foto aktris tersebut. dalam beberapa minggu terakhir. Sasha Kali berpakaian sebagai Supergirl, karakter penting lainnya dalam film.

Anda mungkin juga tertarik pada: Comic-Con mengungkapkan trailer pertama untuk ‘Army of Thieves’

“The Flash” akan menampilkan kembalinya Ezra Miller sebagai Barry Allen, yang akhirnya akan menceritakan kisahnya sendiri, ditemani oleh Kiersey Clemons sebagai Iris West bersama Maribel Verdú dan Ron Lovingston sebagai Nora dan Henry Allen, orang tua Barry. Andy Muschietti menyutradarai film dari naskah yang ditulis dengan Christina Hudson (Birds of Prey, Batgirl), dengan tanggal rilis yang dijadwalkan pada 4 November 2022.

READ  Johnny Depp membahas boikot yang dia klaim sebagai korban di Hollywood

45detik adalah cara baru, jangan ragu untuk membagikan artikel kami di jejaring sosial untuk memberi kami dorongan. 🙂