Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Scarlett Johansson lahir. Kami tahu jenis kelamin dan nama bayinya

Pada bulan Juli, halaman enam melaporkan bahwa Scarlett Johansson mengharapkan anak kedua dari Colin Jost. Dia adalah penulis “Saturday Night Show” dan suami ketiga aktris itu. Kini ada postingan di media sosial di mana Colin Jost mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menjadi seorang ayah. Dia menulis:

Dia juga meminta privasi.

Scarlett Johansson menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya

Cosmo adalah anak kedua dari Scarlett Johansson dan anak pertama dari Colin Jost. Aktris itu sudah memiliki seorang putri, Rose Dorothy, yang akan berusia tujuh tahun pada musim gugur. Ayah gadis itu adalah Romain Tariak – suami kedua Johansson.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Johansson dan Duriak, pemilik biro iklan, mulai berkencan pada November 2012. Itu membantu aktris Prancis melupakan pernikahan pertamanya dengan Ryan Reynolds, yang hanya berlangsung tiga tahun dan berakhir dengan perceraian pada Juli 2011. Perceraian diumumkan pada September 2017.

Sudah ada pria lain dalam kehidupan aktris itu. Pada Mei 2017, media melaporkan bahwa Johansson berkencan dengan Colin Jost. Dua tahun setelah kencan pertama, pasangan itu bertunangan. Pernikahan itu berlangsung pada Oktober 2020 di rumah mereka di New York.

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami melalui email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!

READ  Marina 4. Video acara dari Never Again in Voice Kids