Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

secara langsung. Paris Saint-Germain-Nice: Parisians kembali ke permainan mereka dengan baik dengan penguasaan bola

utama

  • Setelah kekalahan Liga Champions melawan Manchester City (2-1), pemain Mauricio Pochettino pulih dengan baik dengan menang di Saint-Etienne tiga hari lalu (1-3).
  • Untuk bagian mereka, Aiglon, ketiga di Ligue 1 Prancis, mempertahankan dua kekalahan dalam tiga pertandingan (melawan Montpellier dan Metz).
  • Meski gejala gastroenteritis terungkap kemarin, Ballon d’Or 2021, Lionel Messi, hadir di grup Paris Saint-Germain dan akan bermain melawan Nissoa. Marco Verratti kembali setelah dua kali absen karena cedera paha.

Saksikan pertandingan Paris Saint-Germain secara langsung:

27. Perhentian ganda untuk Benitez! Tendangan kontrol berantai dari Mbappe ke kiri area penalti. Blok pertama Benitez mengembalikan bola ke Gay, tetapi kiper Nice melakukan upaya kedua ini!

24e. Lemina berakselerasi tetapi center-nya sangat kuat.

23e. Dia dipukul dengan penalti tetapi Danilo membersihkannya dengan sundulan.

23e. Boudaoui bekerja sama dengan Delort di sisi kanan dan mendapat tendangan sudut.

20 H. Marquinhos mencari Mbappe dalam-dalam, tetapi bola keluar dari gawang.

19 e. Aiglons benar-benar melewatkan serangan balik mereka dengan umpan silang dari kiri terlalu jauh.

19 e. Dina-Ibembe mencoba peruntungannya di luar kotak penalti, namun tembakannya dilambatkan oleh seorang bek dan ditangkap oleh Benitez.

18 H. Dia membentur tiang dekat Dolberg, tetapi Donnarumma bangkit dari 6m50 setelah tiang Niçois yang hilang pulih.

17. Comeback luar biasa dari Kimpembe menghentikan Delort saat dia akan melakukan pukulan dari jarak dekat ke Donnarumma! Sudut yang bagus.

15 H. Mbappe mendorong bolanya terlalu jauh di sepanjang touchline kiri. Nuno Mendes adalah yang tercepat dalam balapan. Tim menemukan penyerang mereka tetapi Mbappe akhirnya gagal mengoper.

12 e. Dia tertembak ke dinding tetapi orang-orang Paris membawanya kembali. Danilo menangkapnya dan menemukan porosnya, tetapi diberi isyarat dalam posisi offside.

READ  Olimpiade 2021 | Track bike: Emma Haines meraih perak dalam perlombaan tim

11 e. Kaki Schneiderlin yang tinggi di pintu masuk ke area penalti memberikan tendangan bebas yang luar biasa untuk Lionel Messi.

10 e. Tembakan panjang dan off-center pertama Barry Donnarumma dari Dolberg!

8 e. Di Maria menemukan Mbappe dengan umpan silang panjang. Striker Paris ditempatkan di as dan bola pergi ke Dina-Ibembe, yang melepaskan tembakan dalam upaya Paris pertama di pertandingan tersebut. Itu jauh di atas tujuan yang bagus.

6 e. Di Maria ditembakkan jauh-jauh tetapi tidak menemukan seorang pun di area tersebut.

3e. Sebuah pertandingan yang sangat baik antara dua pemain antara Messi dan Di Maria di sayap kanan, tetapi di tengah-tengah kedua menemukan kaki bek yang bagus.

2e. Bola pertama Di Maria dalam, tetapi Messi terlalu lama untuk pulih.

pertama. Mari kita pergi untuk periode pertama!

21h04. Juara dunia Prancis pertama dalam sejarah sepeda motor, Fabio Quartararo, melakukan start palsu.

21 jam 01. Pemain memasuki Parc des Princes!

20 jam 58. Clement Turpin akan menjadi wasit untuk pertandingan ini.

20 tahun 50. Mengikuti Lionel Messi, sekarang tujuh kali lipat Ballon d’Or, disambut oleh penonton yang kalah dengan cara yang sama! “Merupakan kehormatan besar untuk memenangkan Ballon d’Or di Paris, itu merupakan kehormatan bagi saya. Saya berharap tahun ini kami dapat mencapai semua tujuan kami bersama Paris Saint-Germain,” kata bintang Argentina itu.

20 jam 48. Upacara penghormatan untuk para pemain Paris dimulai dengan tepuk tangan dan sorakan langsung dari Parc des Princes. Penjaga gawang Italia adalah yang pertama memasuki lapangan untuk mengumpulkan Piala Alischen-nya sendiri.

20×44. Jika Lionel Messi menerima Ballon d’Or pada hari Senin, maka kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma dinobatkan sebagai kiper terbaik tahun ini.

READ  Romelu Lukaku, transfer keuntungan standar

20:35 Tidak hadir: Di pihak PSG, Draxler (cedera otot), Herrera (cedera otot), Letelier (cedera otot), Neymar (pergelangan kaki), Ramos (pilihan pelatih) dan Wijnaldum (lutut) tidak akan menginjak rumput malam ini, sedangkan Gesand (Pergelangan kaki) ), Robson Bamboo (pergelangan kaki) dan Rosario (digantung) tidak ada di Niçois.

20h32. Dia cedera pergelangan kaki lagi pada hari Minggu dan Neymar akan absen selama beberapa minggu. Mauricio Pochettino mengungkapkan kesedihannya atas bintang Brasilnya. Pelatih asal Argentina itu juga mengindikasikan kemungkinan mendistribusikan kembali kartu-kartu terkait kembalinya Sergio Ramos.

20h30. Dalam podcast “Hors Terrain” yang bisa ditemukan di Amazon Music, kapten asal Paris itu kembali menegaskan keinginannya untuk bertahan lama di PSG, “mengapa tidak” hingga akhir kariernya.

20 tahun 26. di sampingOGC BagusPelatih Christoph Galtier memutuskan untuk membentuk tim berikut: Benitez – Lutumba, Todibo, Dante, Bard – Boudaoui, Limina, Schneiderlin, Kluivert – Delort, Dolberg.

20 tahun 22. komposisi: Start 11 jatuh ke kedua tim. Ini pertama-tama dari Paris Saint Germain : Donnarumma – Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes – Dina Ibembe, Danilo, Joey – Messi, Mbappe, Di Maria.

20 tahun 20. Sebelum menginjakkan kaki di Princes’ Cause, Lionel Messi akan menerima kehormatan pada upacara penghargaan Ballon d’Or ketujuhnya pada hari Senin. Pesta kecil akan disertai dengan video penghormatan dan permainan lampu di sekitar Ballon d’Or ini, yang pertama dalam sejarah klub di ibu kota.

20 tahun 15. Mock meeting ini akan dibuka oleh Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dari Prancis!

20 jam. Selamat malam semuanya. Selamat datang di leparisien.fr untuk mengikuti live comment pertemuan Paris Saint-Germain dan OGC Nice, dalam rangka hari ke-16 Liga Prancis pertama. Berangkat jam 9 malam di Parc des Princes!

READ  Niederlande trauern um Feyenoord-Ikone Jansen