SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sediakan Jasa Layanan Keuangan, UOB Kay Hian Buka Cabang di Batam

  • Reporter:
  • Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:03
  • Dibaca : 185 kali
Sediakan Jasa Layanan Keuangan, UOB Kay Hian Buka Cabang di Batam
Direktur PT UOB Kay Hian Sekuritas Yacinta Fabiana memberikan sambutan saat Grand Opening UOB Kay Hian Sekuritas di Hotel Sahid Batam Centre, Rabu (23/10). f iwan sahputra

PT UOB Kay Hian Securities membuka kantor cabang di Kompleks Mahkota Raya Batam Centre, Rabu (23/10). Perusahaan sekuritas ini tertarik untuk beroperasi di Batam, karena Batam merupakan daerah strategis nasional dan memiliki potensi besar.

Direktur PT UOB Kay Hian Sekuritas Yacinta Fabiana mengatakan, membuka cabang di Kota Batam karena berada di daerah strategis dan memiliki prospektif baik ke depannya. Perusahaan menyediakan jasa layanan keuangan bagi calon nasabah.

“Untuk ini kami menetapkan membuka di sini, sehingga semakin meningkatkan peran aktif pasar modal dan UOB bisa menjadi bagian dari keluarga untuk mengembangkan pasar modal di Indonesia,” ujarnya saat Grand Opening di Hotel Sahid Batam Centre, Rabu (23/10).

Saat ini, katanya, UOB Kay Hian telah memiliki sembilan kantor cabang di Indonesia dan beberapa kemitraan. Di antaranya, Jakarta, Palembang, Surabaya, Malang, Batam, Bali dan lainnya.

“Keunggulan kami coba mengembangkan beberapa produk. Di sini juga kami ada produk margin. Kami juga memfasilitasi dengan produk U-Trade online. Kami juga punya pengembangan divisi marketing dan sedang aktif juga beberapa project IPO dan lainnya,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, terutama dari pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas jasa Keuangan (OJK), sehingga UOB kay Hian dapat hadir dan melayani di Kepulauan Riau.

Oleh karena itu masyarakat di area Batam dapat yakin untuk melakukan transaksi bersama dengan UOB Kay Hian sebagai mitra keuangan terpercaya.

Untuk mewujudkan komitmen ini, UOB Kay Hian Sekuritas telah melengkapi U-Trade Online Trading dengan fitur teknikal terbaru yaitu dapat melakukan scan langsung dari daftar saham favorite dan portfolio, serta seluruh saham BEI. Fasilitas ini diberikan gratis dan dapat diakses langsung bagi nasabah online UOB Kay Hian.

“Harapan kami adalah semoga dengan diresmikannya kantor ini, UOB Kay Hian dapat lebih berperan secara aktif untuk meningkatkan Industri Pasar Modal di Indonesia,” katanya. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com