Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang ahli biologi tersambar petir saat berdiri di perairan  Umum

Seorang ahli biologi tersambar petir saat berdiri di perairan Umum

Petualang Forrest Galante adalah seorang ahli biologi yang menjadi pembawa acara berbagai pertunjukan satwa liar, sehingga tidak jarang dia berhadapan dengan berbagai situasi menakutkan. Namun, dalam sebuah kejadian baru-baru ini, ia mengalami momen mengerikan yang tidak ada hubungannya dengan binatang buas. Saat syuting sebuah pertunjukan, dia disambar petir. Klip video kejadian tersebut dibagikan di situs X, dan membuat orang takut.

Foto tersebut menunjukkan seorang ahli biologi berdiri di air setinggi lutut. (X/@EdKrassen)

Jurnalis Ed Krasenstein mengunjungi situs berbagi video X. Ia pun menjelaskan singkat kejadian tersebut. “Seberapa dekat kamu tersambar petir?” Krasenstein kemudian menambahkan bahwa Galanti disambar petir saat merekam sebuah pertunjukan.

Dalam video tersebut, terlihat dia sedang berdiskusi tentang pentingnya memiliki perangkat GPS ketika sebuah petir besar terlihat menyambar di belakangnya. Gallant langsung mengatakan bahwa dia merasa terkejut. Untungnya hantaman itu tidak langsung dan dia tidak terluka. Senang kamu baik-baik saja, Forrest!” tulis Krasenstein di Twitter.

Video tersebut mulai memperlihatkan Gallant berdiri di air setinggi lutut. Dia terdengar menjelaskan pentingnya GPS saat berada di luar ruangan. Tiba-tiba kamera terjatuh dan suara Gallant digantikan oleh suara nyaring. Beberapa detik kemudian, pembawa acara mengatakan dia tersambar petir, tapi dia baik-baik saja.

Tonton video menakutkannya:

Video itu dibagikan pada 3 Oktober. Sejak itu, klip tersebut telah ditonton hampir 6,8 juta kali, dan jumlahnya terus bertambah. Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari masyarakat.

Apa tanggapan pengguna Instagram mengenai video ini?

“Sebaiknya jangan berdiri di dalam air saat terjadi badai petir,” tulis salah satu pengguna X. “Wah, tersambar petir tidak pernah menyenangkan, rumahku sudah disambar tiga kali sebelumnya dan tidak pernah menyenangkan,” yang lain berbagi. “Dia sangat beruntung,” komentar yang ketiga. “Berdiri di dalam air meningkatkan intensitas arus, dan arusnya lebih besar kemungkinannya untuk menangkap Anda dan bergerak melalui Anda. “Tentu saja hal yang menakutkan,” ungkap yang keempat.

Berita menarik! Hindustan Times sekarang ada di saluran WhatsApp Berlangganan hari ini dengan mengklik tautan dan ikuti terus berita terbaru! klik disini!

READ  Israel berjanji untuk menyerang Iran “dengan jelas dan tegas” dan Teheran memperingatkan agar tidak menggunakan “senjata yang belum pernah dikerahkan sebelumnya.”