Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang guru Amerika sedang diselidiki karena menayangkan film gay Disney kepada siswa kelas lima

Seorang guru Amerika sedang diselidiki karena menayangkan film gay Disney kepada siswa kelas lima

Guru mengatakan bahwa “dunia aneh” terkait dengan kurikulum.

Seorang guru Florida sedang diselidiki setelah dia menunjukkan film Disney dengan karakter gay kepada murid-muridnya di kelas, menurutnya. Penjaga. Gina Barbie, seorang guru kelas lima di Winding Waters School di Hernando County, memutar film animasi “dunia yang anehBersikeras bahwa ini adalah tentang kurikulum. Barbie juga menuduh bahwa anggota dewan sekolah merujuknya ke Departemen Pendidikan, tetapi Distrik Sekolah Kabupaten Hernando mengatakan penyelidikan dimulai setelah orang tua mengeluh tentang konten film yang tidak pantas.

Guru tersebut sedang diselidiki berdasarkan undang-undang negara bagian “Jangan Panggil Gay”, yang diperkenalkan oleh Gubernur Republik Florida Ron DeSantis tahun lalu dan melarang pengajaran gender dan identitas gender kepada siswa sekolah dari segala usia, katanya. Penjaga laporan.

Nona Barbie merilis video di TikTok di mana dia menuduh bahwa wanita yang mengeluh terhadapnya duduk di dewan sekolah dan “mengamuk untuk menyingkirkan setiap bentuk perwakilan dari sekolah kami,” menurut outlet tersebut.

Guru tersebut juga menuduh bahwa dia dilaporkan ke Departemen Pendidikan Negara Bagian Florida karena “indoktrinasi” sebelum ada yang berbicara dengannya.

Nyonya Barbee lebih lanjut mengatakan dalam video bahwa dia menandatangani surat izin dari orang tua semua siswa di kelas, memberikan persetujuan mereka untuk pemutaran film dengan rating PG.

Ditambahkannya, para siswa mempelajari tentang ilmu bumi dan ekosistem dan film tersebut sangat relevan bagi mereka. “dunia yang aneh‘, dirilis tahun lalu, adalah tentang tim penjelajah yang mencari tanaman langka yang akan memberikan energi bagi komunitas mereka.

READ  4 gambar Entri Ekspres IRCC baru mengirimkan 3.395 undangan PR

Ethan Clade, salah satu karakter utama dalam film tersebut, adalah seorang gay. Dia naksir singkat pada karakter laki-laki lain.

Ms Barbie mengatakan orientasi seksual karakter itu tidak berhubungan dengan film pilihannya.

“Banyak siswa kelas lima yang mendatangi saya tahun ini, jauh sebelum film ini keluar, dan mereka berbicara tentang bagaimana mereka menjadi bagian dari komunitas LGBTQ. Tidak ada, saya terima saja. Itulah yang saya lakukan ,” kata guru itu dalam video TikTok, menurut Penjaga.

Dia mengatakan penyelidikan akan merugikan murid-muridnya.