Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria Argentina menderita serangan epilepsi saat parkir, dan menabrak seorang wanita hingga tewas

Seorang pria Argentina menderita serangan epilepsi saat parkir, dan menabrak seorang wanita hingga tewas

Sopirnya ditangkap tetapi dibebaskan dengan jaminan dalam beberapa jam.

Sebuah klip video mengejutkan menjadi viral di Argentina, memperlihatkan seorang wanita dibunuh oleh seorang pria ketika mencoba memarkir mobilnya di jalan. berdasarkan clarin.comInsiden itu terjadi di distrik komersial Floresta di ibu kota negara, Buenos Aires, pada hari Rabu. Outlet tersebut mengatakan, mengutip polisi, bahwa pria yang mengemudikan mobil tersebut mengalami serangan epilepsi saat berdiri di belakang mobil, naik ke trotoar dan membunuh wanita yang sedang berjalan di sana. Dia berusia 71 tahun. Video kejadian tersebut terekam kamera pengintai yang dipasang di jalan dan muncul di media sosial.

Klipnya muncul Mobil berwarna putih itu perlahan mundur di sebuah pasar di Jalan Bogota, lalu tiba-tiba menambah kecepatan dan menabrak sebuah toko pinggir jalan. Wanita yang sedang melihat produk di jendela tertabrak mobil.

Seorang pria yang membawa kereta belanja dan seorang wanita secara ajaib selamat, ketika mereka melintasi lokasi kejadian sedetik sebelum mobil menabrak wanita tersebut.

“Kami merasakan dampaknya dan mendengar wanita itu berteriak, berkata: ‘Keluarkan saya dari sini, sakit.’ Dia terjepit di antara mobil dan tiang. Dia berkata bahwa dia tidak tahan lagi, dan ada orang lain yang bersamanya. dia.” “Wanita, menurutku itu saudara perempuannya,” kata manajer toko yang tertabrak mobil.

Wanita itu terluka parah di kaki kanannya dan dibawa ke rumah sakit, di mana dia meninggal beberapa jam kemudian.

Nama wanita itu tidak diungkapkan.

Clarin.com mengutip pernyataan polisi: “Pengemudi Volkswagen Bora menderita serangan epilepsi karena diabetes saat melakukan manuver parkir mundur, dan di sana dia kehilangan kendali dan menabrak wanita tersebut.”

READ  Pandangan unik Steve Smith tentang hat-trick Stuart Broad menyulut pesta meme Internet

Pengemudi mobil ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan.

Pria tersebut dibebaskan dengan jaminan tidak lama kemudian, namun SIMnya ditangguhkan selama enam bulan dan dia harus hadir di pengadilan setempat setiap 15 hari.