Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepertinya itu akan menjadi Xiaomi Mi Band 7 Pro dan bisa menunggu GPS

Baru-baru ini, Xiaomi Mi Band 7 NFC diperkenalkan, tetapi ada kemungkinan bahwa kami masih menunggu Xiaomi Mi Band 7 Pro. Secara teori, kita akan melihat ikat kepala olahraga baru bersama-sama xiaomi 12 ultraYang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli. Jika laporan tersebut dikonfirmasi, band olahraga baru akhirnya dapat membawa unit GPS yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna. Setidaknya itulah yang bisa Anda asumsikan, meski keberadaan GPS di Mi Band sudah ada sejak lama.

Xiaomi Mi Band 7 Pro – band olahraga baru di cakrawala?

Menurut kebocoran yang muncul di portal weiboXiaomi akan segera menghadirkan versi berikutnya dari band olahraganya. Sesuatu dalam informasi ini mungkin disebabkan oleh Xiaomi yang telah mengambil langkah serupa sebelumnya. Bagaimanapun, versi NFC dari band muncul di pasar Eropa setelah yang biasa. Di Cina, semuanya selalu sedikit berbeda, karena gelang dengan modul NFC tersedia jauh lebih awal. Baru-baru ini Xiaomi memutuskan untuk lebih memperhatikan NFC di Eropa. Hal tersebut juga dibenarkan oleh NFC Xiaomi Mi Band 7 yang resmi dihadirkan bersama seri smartphone Redmi 11T Pro. Di sini, perusahaan telah memberikan penekanan besar pada teknologi NFC, yang tampaknya telah menjadi standar dalam kisaran, meskipun versi tanpa modul ini juga tersedia. Namun, masih belum diketahui bagaimana dengan merek GPS yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Dan di sini kejutan mungkin menunggu mereka. Jika Xiaomi memang berencana merilis Xiaomi Mi Band 7 Pro, sulit membayangkan apa yang bisa ditawarkan band ini, jika bukan modul GPS. Inilah yang disebut “ketidakhadiran besar”, dan fakta bahwa Xiaomi berencana untuk akhirnya menambahkan modul ke band dikatakan telah terjadi pada masa Xiaomi Mi Band 5. Sudah lama sejak perangkat ini pertama kali keluar. , dan GPS masih ) dalam lingkaran impian para pengguna band. Xiaomi Mi Band 7 Pro yang baru akhirnya dapat memperbaiki “bug” ini. Dapat diduga bahwa yang membuat Xiaomi tidak memasukkan GPS dalam kisaran tersebut hanyalah harganya. Mi Band adalah band olahraga murah, dan menambahkan sesuatu yang baru ke dalamnya akan memengaruhi berapa banyak Anda akan membayarnya.

READ  Kami mempelajari batas daya kartu grafis GeForce RTX 4000

Xiaomi Mi Band 7 Pro muncul dalam daftar produk yang akan dihadirkan perusahaan baru-baru ini, tetapi akhirnya kami hanya melihat Xiaomi Mi Band 7. Dan jika informasi di Weibo dikonfirmasi, kami akan memiliki pratinjau pertama lagi pada bulan Juli. Diragukan Xiaomi akan merilis peralatan baru dan dengan Note Pro, jika sebenarnya tidak bermaksud membuatnya lebih menarik. Sekarang Anda bisa menunggu informasi lebih lanjut tentangnya.

sumber: sirkuit GSM