Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sinematik baru mengakhiri kisah Sylvanas

Setelah penantian yang sangat lama, akhirnya Blizzard merilis Patch 9.1 dan raid yang menyertainya untuk World of Warcraft: Shadowlands. Seperti biasa, ada film di akhir raid yang menyajikan sisa cerita. Jika Anda ingin mengalami sendiri penyerbuan dan ceritanya, tidak perlu membaca lebih lanjut di sini. Untuk semua orang yang, seperti banyak orang lain, saat ini kurang bersemangat tentang World of Warcraft, kami memiliki sinematik di sini untuk Anda.

Di akhir Sanctum of Domination, sipir misterius dan ratu jahat Sylvanas menghadirkan pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak pemain. Kisah Sylvanas adalah poin penting di masa lalu World of Warcraft (Beli sekarang 14,99 € ) dan pemain dan pecinta meme Ada beberapa Pertimbangkan kemungkinan nilai untuk mereka. apakah kamu akan mati? Akankah kita mendapatkan busur penebusan? Yang pertama belum pasti, tetapi semua tanda menunjuk pada busur penebusan, Yang sudah diharapkan banyak pemain.

Setelah Silvanas mengetahui bahwa penjahat yang telah bekerja dengannya selama beberapa tahun terakhir, Itu sebenarnya jahat Dan dia mencoba menyerangnya dengan tindakan yang menggelikan, sipir penjara memberinya separuh jiwanya sebagai hukuman. Dia mungkin kehilangan ini ketika dia dikalahkan oleh Arthas dan berubah menjadi penjahat.

Menurut teori saat ini, Sylvanas yang kita kenal dan cintai sebenarnya hanyalah bagian jahat dari jiwanya, yang mungkin harus menjelaskan semua tindakannya. Akan lebih masuk akal jika Anda mengikuti sejarah World of Warcraft dari awal, tetapi tidak terlalu banyak juga.

00:56
WoW: Pratinjau trailer untuk Desmotaeron, wilayah esofagus yang direvisi

Banyak pemain mengharapkan perkembangan ini, tetapi masih belum puas dengan situasi umum. Banyak kejahatan Silvana tidak bisa dilupakan bagi kebanyakan orang, dan busur keselamatan tidak ada artinya bagi banyak orang jika seseorang mengetahui motif tindakan Silvana. Dan ratu yang malang, yang dikenal sebagai ahli strategi dan lawan yang sangat pintar, terkejut bahwa sipir, yang telah memperbudak begitu banyak jiwa, dan ingin memperbudak lebih banyak jiwa, tidak masuk akal bagi banyak orang. Setidaknya tokoh penting lain di kerumunan tidak terbunuh hanya karena ada begitu banyak dari mereka Jangan tinggalkan ini sama sekali.

Bagaimana tepatnya Anda akan pergi dengan Sylvanas dan hukuman mereka Itu ditentukan hanya oleh satu orangKami mungkin akan mengetahuinya dalam pembaruan yang akan datang atau dalam sebuah buku.

Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam penelitian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.

READ  Bokeh Game Studio adalah film horor baru yang mengingatkan pada Silent Hill.