Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sochaux memeriksa Paris Club dan mencicipi podium di divisi kedua

Terdiri dari awal yang baik untuk musim ini, Sochaux dan Paris keduanya masih dalam kemunduran, Sabtu lalu untuk Dupestes dan Selasa untuk Parisians, di halaman yang sama di Ajaccio.

Untuk PFC, momentum kehilangan sebagian dari kemegahannya dengan kekalahan kedua berturut-turut ini. Awal pertemuan menegaskan kesulitan pemain Thierry Laurie saat ini yang memilih giliran.

Kalulu, sudah tiga gol musim ini

Lebih perhatian, lebih ngotot di lapangan di Bonal, Suchalen dengan cepat melihat kesalahan setelah satu, dua, tiga, harus kita katakan, antara Tony Mauricio dan Aldo Calulu yang membuka skor dengan sebuah tendangan indah (10)NS). Gol ketiganya musim ini.

Tekanan kuat pada gedung mengganggu lawan mereka, yang dipaksa untuk bertahan. Meskipun upaya yang sangat pemalu oleh Diakite (16NS), Jelavogoy (18 .)NS) atau dari Mandauki (22NS), penduduk Ile-de-France menderita, karena kurangnya presisi artistik juga. Facebook (26NS, 28NS) dan Lobi (33NS) bahkan tidak jauh dari kemerosotan skor.

PFC berasal dari 5 besar

Di bawah dorongan Julien Lopez, yang menggantikan Gilafuji setelah tanda setengah jam, klub Paris setelah istirahat mendapatkan kembali kecepatan yang mereka lewatkan di babak pertama. Ndour juga terinspirasi untuk datang dan menghadapi Diakite dengan cara ekstrimnya (54 .).NS). Pada saat itu, absennya Gaëtan Laura, yang diskors setelah dia dikeluarkan dari lapangan oleh Ajaccio, membuat Laurey tidak punya pilihan, dalam dampak dan balapan, yang akan membawa hasil bagus untuk Paris FC. Julian Lopez dua kali (74NS, 76NSDia berusaha memaksakan keputusan itu.

READ  Tonton Union Berlin vs Bayer Leverkusen secara langsung di TV dan online

Sochaux sekarang maju melawan. Steve Embry tidak menyangkalnya. Sebuah lari dan estafet dengan Ndiaye dan tembakan penting yang dibelokkan oleh Bernauer (2-0, 87).NS). Jika Sochaux melanjutkan musimnya dengan 5 iniNS Setelah delapan hari sukses, Paris Football Club kini mencatatkan kekalahan ketiga berturut-turut meninggalkan lima besar.