Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Soprano sudah pensiun dari «The Voice Kids»

Rapper Marseille, pelatih The Voice di TF1 musim 8 2019 dan tiga edisi terakhir kompetisi menyanyi, akan absen dari rekaman mendatang.

Dengan album baru berjudul pemburu bintang Dirilis pada 3 September dan tur mendatang, berita musik Soprano sangat sibuk. Sedemikian rupa sehingga rapper berusia 42 tahun di Marseille terpaksa meninggalkan rekaman “The Voice” di masa depan. “Ini acara favorit saya dan ketika itu ditunjukkan kepada saya, saya bilang ya.”, katanya dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Jumat di Kolom Paris / Hari Ini di Prancis. “Dan dengan begitu banyak hal di pundak saya: rapper pertama, kulit hitam, Muslim … pesan yang bagus. Saya bersenang-senang. Saya tidak bisa melakukannya tahun ini karena saya memiliki tur, tetapi itu tidak berarti saya tidak akan melakukannya. akan kembali.”

» Baca juga – “Mungkin Aku Akan Menemukanmu Suatu Hari”: Soprano mempercayai anak yang dia berikan kepadanya dan meninggalkannya pada usia 16

Pengalaman pertamanya di kursi merah di “The Voice” terjadi selama musim kelima di kompetisi menyanyi versi junior yang ditayangkan selama Musim Gugur 2018 di TF1 dan sebagian direkam setahun yang lalu. Pelatih “The Voice Kids” dua musim berikutnya, dia tidak pernah berhasil menang. The Sopranos bergabung dengan kuartet Coach untuk musim kedelapan versi dewasa bersama Jennifer, Micah, dan Julian Clerc. Di final, pada 6 Juni 2019, muridnya Clement Albertini menempati posisi kedua di belakang Whitney Marin. Beberapa minggu kemudian, dia mengumumkan bahwa dia akan merilis versi baru “The Voice” karena jadwal turnya pada waktu yang sama.

Baca Juga – Emma, ​​Pemenang ‘The Voice Kids’ 2018: ‘The Sopranos Are Truly a Super Trainer’

READ  'I Love Him to Lie': Cerita dan Pemeran di Film TV M6 Malam Ini (Selasa, 7 September 2021)

“Untuk beberapa penonton, sebagai pelatih, kami hanya duduk di kursi tapi sangat menyenangkan, banyak waktu dan emosi”, Soprano menunjuk ke dalam Le Parisien / Hari Ini di Prancis. Musim kedelapan “The Voice Kids” dijadwalkan akan difilmkan dalam beberapa minggu, selain pengunduran diri rapper Marseille, kepergian Jennifer, yang hadir selama tujuh edisi pertama. Laurent dan Julien Doré dapat mengambil tempat mereka di kursi merah bersama Patrick Fury dan Kenji Girac.