Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brock Lesnar memiliki pesan untuk Roman Reigns

Roman Reigns mempertaruhkan Kejuaraan Dunia melawan Finn Bálor di WWE SmackDown. Namun kabar besar datang dari Brock Lesnar. Becky Lynch juga menerima spam. Semua hasil, semua perkembangan.

WWE SmackDown – 3. September 2021 – Jacksonville, Florida

USOS MATI

(1) The Street Profits mengalahkan WWE SmackDown Tag Team Champion Jimmy & Jey Uso dalam Pertandingan Kejuaraan karena diskualifikasi

Usos bertanya-tanya mengapa Montez Ford dan Angelo Dawkins menyerang mereka minggu lalu: “Mungkin mereka ingin membuktikan diri. Tapi mereka membuat kita bodoh di depan meja!”

Roman Reigns melihat dari dekat dari kursi ruang ganti selama pertunjukan pembukaan – dan melihat Montez Ford memukul Jimmy dengan Frog Splash-nya. Wah memecahkan tutup dan melemparkan Ford ke sudut trek. Serangan pria ilegal itu berlanjut, wasit memanggil DQ!

Pertengkaran berlanjut dan berbalik di depan ring – sampai Ford melemparkan kedua Usos ke tanah dengan penerbangan tinggi di atas tali ring.

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

nada dering picante

Pemerintahan Romawi tampaknya tidak puas dengan sepupunya: “Bawa mereka ke sini!” tanya Paul Heyman.

Saat Paul memulai, dia dicegat oleh Kayla Braxton, reporter terbaik WWE. Dia ingin belajar hal baru – ketika tiba-tiba ponsel Hyman berdering. Dering itu tidak mengganggu katak gila. Jauh lebih buruk untuk Heyman… ringtone: Tema masuk Brock Lesnar!

Heyman mendorong panggilan pada awalnya, tetapi menjawab telepon ketika bel pintu berbunyi lagi: “Itu tidak nyaman sekarang. Saya tidak punya privasi!”

->

Ketika Paul melarikan diri, dia bertemu dengan orang yang seharusnya merawatnya. Itu Big E, yang tertawa terbahak-bahak dan membawa tas Money-in-the-Bank ke Heyman.

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Lesnar akan datang!

Paul Heyman kemudian mengakui berita tidak menyenangkan kepada pemimpin klannya: “Saya mendapat telepon dari Brock Lesnar. Dia akan datang ke Madison Square Garden minggu depan!”

READ  Biznas Kartosz tidak lupa

Pertama, Reigns menolak ancaman Lesnar. Tetapi ketika dia mengetahui tanggal pastinya, sang juara dunia mengerutkan kening dan bertanya kepada Hyman, “Bagaimana Anda tahu dia tidak ada di sini hari ini?”

Becky masih tidak mau… tapi dia!

Pria di Jacksonville!

“Untuk beberapa alasan saya tiba-tiba digambarkan sebagai orang jahat,” kata Becky Lynch, menjelaskan kemenangan cepatnya di SummerSlam. “Saya sudah mempersiapkan momen ini sejak saya pergi. Bianca belum siap, saya sudah siap. Saya masih tahu bagaimana permainan itu bekerja.”

Bianca Bellaire mengonfrontasi Pique: “Saya kalah sangat cepat – dalam 26 detik. Saya tidak malu mengakui bahwa itu memalukan. Masih menyakitkan hari ini. Tapi saya tidak akan menerima alasan apa pun.”

Beller terus bersikeras pada pertandingan ulang, tetapi minggu lalu berhasil mengalahkan tiga wanita lainnya: “Dia tidak ingin Anda memberi saya pertandingan gelar, tapi saya pantas mendapatkannya. Mengapa Anda tidak melakukannya seperti Roman dan memberi saya pertandingan hari ini.”

Becky menjelaskan, “Saya tidak peduli apa yang Roman lakukan. Dan: Tidak!” Jadi Lynch mendorong dirinya di depan Bianca…dan pergi.

Becky kemudian bertemu dengan pejabat Adam Pierce dan Sonya Deville di katakombe alun-alun. Itu tentang pertandingan tertunda melawan Bianca. “Pria melakukan ini ketika dia siap!” kata Becky. Tetapi mereka yang bertanggung jawab untuk itu sudah memiliki sesuatu yang nyata dalam pikiran mereka: “Pertandingan telah tiba Aturan ketatAkan ada penandatanganan pra-kontrak, minggu depan di Madison Square Garden.

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Lumba-lumba dibor dan hilang

Menjelang pertandingan hari ini, Dolph Ziggler memperkenalkan dirinya di belakang panggung kepada pendatang baru Smackdown, Toni Storm. Ziggler menawarkan Tony untuk menonton pertandingannya dari dekat. Rupanya Dolvester mencoba mendarat dengan Tony. Storm tetap ramah, tetapi juga menyebutkan, “Saya mendukung Rick Boggs!” Ziegler menganggapnya seperti itu, tapi sepertinya dia belum menyerah.

READ  Penyanyi yang Baik: Kandidatnya adalah putri penyanyi terkenal dunia

(2) Rick Boggs. Dolph Ziggler, setiap boomhandle dibanting

Namun, Ziegler harus mengakui kekalahan dari gitaris pribadi Shinsuke. Boogs mengalahkan Dolph dalam satu setengah menit dengan Pumphandle Slam.

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Tepi terbaik?

“Dan ini adalah awal yang baru. Saya meninggalkan Edge!” Seth Rollins menjelaskan sebelum pertandingannya hari ini dalam sebuah wawancara dengan Kayla Braxton. Rollins menambahkan bahwa dia melihat lebih dekat lagi pada pertandingan SummerSlam. Seth mengatakan dia belajar darinya. “Saya sekarang akan menggunakan informasi ini untuk mengalahkan lawan lama saya Cesaro dan membuktikan bahwa saya seorang visioner!”

(3) Cesaro mengalahkan Seth Rollins dengan diskualifikasi karena menggunakan kursi Rollins

Dalam pertandingan ini, Rollins mengandalkan lawannya di SummerSlam dan bahkan membongkar Edge-O-Matic.

Ketika kedua pria itu bertarung di luar ring dan Cesaro terbang dengan topi Eropa yang besar, Rollins mengambil kursi dan memukul orang Swiss itu dengan topi itu.

Rollins, seperti Edge dalam beberapa bulan terakhir, merobek batang logam dari tiang kursi dan menggunakannya untuk salib.

Dan bahkan lebih dari Edge: Seth menyiapkan konserto. Pada saat itu, musik dari bintang berperingkat R dimulai, yang pada gilirannya mendobrak ring dengan kursi. Rollins mundur.

Edge kemudian diwawancarai oleh Kayla Braxton: “Saya bisa melihat melalui Seth Rollins!” Sudah minggu depan di Madison Square Garden!

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

SELAMAT CORBIN +1 di KO SHOW

Kevin Owens menyapa Said Corbin di acara bincang-bincangnya.

READ  Seratus Tahun Kematian Enrico Caruso: Mengingat Suara Abad Ini | NDR.de - Budaya - Musik

Happy memanggil orang lain di atas ring: petinju penghargaan dan YouTuber Logan Paul.

Percakapan dengan cepat menjadi pribadi. Sampai Owens meminta Logan untuk meninggalkan ring, melarikan diri, dan tidak pernah muncul di WWE lagi.

Keduanya akan melepaskan tinju mereka. Corbin kemudian menyerang Owens dari belakang dan menjatuhkannya ke karpet dengan sebuah chokehold.

Sementara itu, Carmella memperkenalkan dirinya di depan kamera belakang panggung. Liv Morgan berdiri beberapa meter darinya, menatapnya, memasang wajah menghina dan bertanya, “Serius?”

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Lanjutkan tanpa kemenangan karena ayahku

(4) Sami Zayn di sebelah. Dominic Mysterio menendang Helova

Lagi-lagi Dominic tidak memiliki ayahnya, Ray, di awal pertandingan.

Dia hanya bertahan melawan Sami Zayn selama lebih dari dua menit: segalanya berjalan sangat baik dengan Dominic ketika Ray berhasil berlari menyusuri lorong lagi. Mysterio muda memperhatikan ayahnya yang bertopeng untuk waktu yang sangat lama – dan menerima tendangan dari Helova.

Seperti yang diharapkan, Dominic tampaknya tidak puas setelah kekalahan.

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Naomi telah dihapus

Naomi muncul kembali di Stadion Sonya Deville minggu ini dan dia akhirnya ingin menggunakannya untuk pertandingan. Namun, Deville sedang menelepon dan melewatkan Naomi. bermuka tebal!

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui Kebijakan Privasi YouTube.
Belajarlah lagi

unduh videonya

Masalah besar adalah yang pertama datang

(5) Juara Dunia Roman Reigns bersama. Finn Balor oleh Guilltoine Choke

Sebelum acara utama, Finn Balor menjelaskan dalam sebuah wawancara: “Dia sering bertanya kepada saya bagaimana 2016 akan berjalan jika saya tidak cedera. Saya akan menunjukkannya hari ini.”

Sekarang kita tahu apa yang ingin dibicarakan oleh Roman Reigns dengan Usos: Setelah pindah, Balor diserang oleh Jimmy dan J! Pukul tangga melingkar Balor di rusuk. Sebelum Osoos dapat melakukan kerusakan lagi, keuntungan jalanan datang berderap dan mengusir saudara-saudara Osoo keluar dari aula.

Tetapi kerusakan pada Balor telah terjadi – sehingga Roman Reigns dapat mengambil waktu yang biasa untuk melanjutkan.

Balor memasuki pertandingan dengan posisi yang kurang menguntungkan, tetapi berjuang kembali seperti wajah seorang anak pemberani dan membuat juara dunia mendapat masalah. Namun, ketika mencoba Coup de Grace, Reigns menghindarinya. Ini segera diikuti oleh pukulan Superman, tetapi hanya untuk nomor 2.

Pada titik ini, ada kegagalan untuk mentransfer kepemilikan pemegang hak Jerman. Namun untuk saat ini, Balor bangkit lagi, bahkan membawa Coup de Grace ke garis finis dalam dua hitungan. Roman menyelamatkan dirinya dengan pukulan rendah dan menggunakan sikunya.

->

Ketika pemirsa televisi Jerman menonton sesuatu dari pertandingan itu lagi, Balor sudah berada di guillotine. Finn pingsan – dan pertandingan dimulai.

Komentator Michael Cole menunjukkan masalah yang jauh lebih besar untuk Pemerintahan minggu depan: Brock Lesnar! Saat sang juara dunia meninggalkan arena, lampu aula berubah menjadi merah sesaat. Kesalahan teknis – atau pesan dari “monster” yang memesan tiketnya ke New York!