Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Spice Girl diam-diam menikahi Emma Bunton

Bunton dan Jones telah menjadi pasangan selama sekitar 21 tahun dan memiliki dua anak bersama – putra berusia sepuluh tahun Tate dan Beau yang berusia tiga belas tahun. Rekan satu band Bunton mengucapkan selamat kepada mereka melalui media sosial. Perancang Victoria Beckham Dia mengirim ucapan selamat: “Aku sangat mencintai kalian berdua,” tulisnya. mil b Dia menulis berita pernikahan secara singkat: “Yipppeee.”

Setelah wabah Corona, Bunton juga ingin tampil lagi bersama teman-teman satu bandnya. “Semoga banyak hal keren dari Spice Girls,” kata pria berusia 45 tahun itu kepada surat kabar pada April 2020. surat harian. “Turunkan jarimu agar kami bisa memberikan lebih banyak konser.”

Tahun sebelumnya, Spice Girls (“Wannabe”) tampil bersama lagi setelah istirahat panjang dan mengadakan 13 konser stadion di Inggris Raya dan Irlandia. Bunton, yang dijuluki “Baby Spice,” mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia secara teratur berhubungan dengan teman-teman bandnya, yang dibentuk sebagai girl grup pada tahun 1994. proyek baru,” kata penyanyi yang juga bekerja sebagai penyiar untuk stasiun radio Inggris Hart. “Kami ingin melakukan lebih banyak pertunjukan langsung. Pertunjukan internasional akan menjadi mimpi.”

Bunton berkata bahwa dia senang mengajak anak-anaknya jalan-jalan. “Saya menginginkannya bersama saya dan kami memiliki waktu terbaik.” Putranya yang berusia 12 tahun, Beau, menyadari ketenaran bintang pop ibunya hanya musim panas lalu di sebuah pesta di Dublin. “Dia pikir ada sangat sedikit orang yang masuk,” katanya. “Saya tidak berpikir dia sepenuhnya mengerti itu sampai pertunjukan pertama di Croke Park.”

READ  Anne-Marie Elfield menderita PCOS: 'Perencanaan untuk bayi perlu ditangani'