Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SV Meppen memenangkan duel Divisi Ketiga Utara dengan TSV Havelse | NDR.de – Olahraga

Status: 30/08/2021 20:49

TSV Havelse tetap di dasar divisi ketiga tanpa poin. Meski tampil bagus dan beberapa peluang bagus, tim rookie kalah dalam Duel Utara di SV Meppen 0:1 (0:0).

Tim tamu memulai dengan berani pada Senin malam dan memiliki dua peluang bagus untuk memimpin pada tahap awal berkat Finn Lakenmacher yang kasar (ke-3) dan meminjamkan Hansa Rostock Oliver Didlow (ke-7). Penjaga SVM Eric Domashki selalu hadir. Upaya ofensif pihak lokal pada awalnya tidak berbahaya. Baru pada menit ke-23 tim asuhan Rico Schmidt menjadi sangat berbahaya untuk pertama kalinya ketika Christoph Hemlin datang sendiri setelah umpan silang dari Marcus Palmert menjadi sundulan, tetapi ia lolos ke gawang.

Kemudian, dalam pertandingan yang seimbang, sedikit kegembiraan terjadi di area penalti. Sesaat sebelum jeda, Serhat Koroc memiliki peluang bagus untuk membawa Meiben unggul. Namun tembakan sang striker sangat tidak akurat dan berakhir di luar batas (41).

Informasi tambahan

Ikhtisar cepat hasil, klasemen tabel dan hari pertandingan. lagi

Peluang ganda Havelser setelah babak pertama

Babak kedua dimulai seperti yang pertama: saya memiliki Hafelsey. Julius Langfield gagal di awal karena Domashki dan tiang, Florian Riedel tidak mampu menempatkan margin di gawang (47). Garbenser mengikutinya dan mencoba bermain dengan kekuatan. Fakta bahwa pendatang baru mendominasi acara sama sekali tidak sesuai dengan selera banyak penggemar SVM, yang mengakui penampilan non-fiksi dan agak merusak tim mereka di tim tuan rumah.

Krueger “Joker” menyoroti Meppen

Bagus untuk Emslanders bahwa Domashki adalah yang terbaik. Pemain berusia 35 tahun itu juga membuat frustrasi mantan rekan setimnya Julius Duker (59). Schmidt merespons dengan perubahan ganda – Lucas Krueger dan Rene Goder menggantikan Hemlin dan Koroc (tempat ke-62) – untuk kinerja buruk timnya. Sebuah langkah yang sangat cerdas, karena segera ternyata. Karena produksi bersama “Joker” memimpin tim divisi dua sebelumnya: umpan silang Gooder Krueger yang berhasil dihalau beberapa meter jauhnya (74).

READ  Di channel apa dan jam berapa?

Bagi pemain asli Hamburg, itu adalah gol kedua dalam pertandingan ke-26nya di divisi tiga. Hal ini juga sangat penting. Karena pada tahap akhir, Havelse tidak memiliki hal lain untuk ditambahkan, jadi Emsländer memenangkan kemenangan yang agak beruntung.

Putaran 6, 30/08/2021 19:00

SV Maybin

1

TSV Havelse

meninggal dunia:

SV Maybin:
Domaschke – Ballmert, Puttkammer, Bünning, Dombrowka – Käuper (Evseev ke-78), Blacha – Faßbender, Tankulic (Egerer ke-87), Hemlein (Guder ke-62) – Koruk (L. Krüger ke-62)

TSV Havelse:
Quindt – Arkenberg, Fölster, Tasky – F. Riedel, Daedlow (87. Plume), Teichgräber (77. Piwernetz) – Düker (70. L.Meyer), Froese – Langfeld, Lakenmacher

Pemirsa:
6107

Informasi lebih lanjut tentang permainan


Informasi tambahan

Marcel Siegert dari Mannheim mencetak skor 1-0 melawan SV Mippen © IMAGO / Sportfoto Rudel

Setelah tiga pertandingan terakhir berturut-turut tak terkalahkan, Emslanders harus kalah 5-0 dari Waldhof Mannheim. lagi

Felix Heigl dari Osnabrück, Florian Kleinhansel, Mark Haider dan Vanol Berdijk dari Würzburg (dari kiri) berebut bola.  © IMAGO / foto2press

VfL bermain 1:1 di divisi kedua, yang diturunkan ke Würzburg. Havelse kalah 2-1 dari Wayne Wiesbaden di detik terakhir dan tetap tanpa gol. lagi

Topik ini ada dalam program:

NDR 2 Olahraga | 30.08.2021 | 23:03

NDR.logo