Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ex-OM: Napoli menuju Anguissa, kabar baik untuk OM? – tentang OM

Dia tiba di Olympique Marseille pada tahun 2015 dan naik peringkat sedikit demi sedikit, sampai dia menemukan dirinya memegang final Liga Eropa melawan Atlético Madrid pada tahun 2018, Zambo Anguissa Dia unggul di klub barunya Fulham. Jika dia pertama kali harus melalui kesimpulan pinjaman Villareal Untuk terus membuktikan dirinya, dia bersinar hari ini di tim Premier League. Namun klubnya terdegradasi ke kejuaraan musim lalu.

Dan di jam-jam terakhir jendela transfer, itu mungkin terjadiAngussa Ini adalah klub baru di Serie A Italia. Jadi, menurut informasi yang diterima dari Langit ItaliaMantan pemain Marseille itu sedang dalam perjalanan untuk berpartisipasi dengan Napoli, peringkat kelima di kejuaraan Italia musim lalu dan saat ini sedang mencari seorang gelandang. Transfer ini akan menjadi pinjaman dengan opsi pembelian sebesar €10 juta. Baik klub dan pemain dikatakan setuju, tetapi Napoli belum menemukan titik temu dengan Fulham.

Tapi langkah ini tidak akan sepele bagi Klub Olimpiade. Menurut informasi kami, OM dimasukkan pada saat penjualan sebagai persentase dari penjualan kembali dalam simpul. itu Andoni Zubizarreta yang sangat percaya pada potensi gelandang dan yakin bahwa OM bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi pada musim berikutnya, yang merupakan asal dari paragraf ini. Ingat OM sudah sold out Zambo Anguissa 30 juta euro ke Fulham pada musim panas 2018.

READ  Berita NBA: Karena Ben Simmons