Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Taman hiburan Indian Amerika ditemukan mati di AS beberapa hari setelah hilang: lapor

Taman hiburan Indian Amerika ditemukan mati di AS beberapa hari setelah hilang: lapor

Tubuhnya ditemukan Selasa di Sungai Virgin di Taman Nasional Zion (perwakilan).

New York:

Seorang parker India-Amerika berusia 29 tahun yang hanyut oleh banjir bandang pekan lalu di Taman Nasional Zion di negara bagian Utah, AS, ditemukan tewas, menurut seorang pejabat senior taman.

CBS News melaporkan Selasa bahwa Gital Agnihotri dari Tucson, Arizona, hilang pada 19 Agustus ketika banjir bandang menyapu banyak pejalan kaki, memaksa penjaga taman dan pejabat untuk memulai operasi penyelamatan.

Mayatnya ditemukan pada hari Selasa di Sungai Virgin di Taman Nasional Zion setelah operasi penyelamatan ekstensif oleh penjaga hutan, kata Administrator Taman Jeff Pradepo dalam sebuah pernyataan.

“Simpati terdalam kami dengan teman dan keluarga Gital Agnihotri,” kata pernyataan itu.

Laporan itu mengatakan Taman Nasional Zion adalah salah satu tempat rekreasi yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat meskipun sering menjadi berbahaya dan ditempatkan di bawah peringatan banjir oleh National Weather Service.

Banjir dapat menimbulkan bahaya bagi pejalan kaki dan pendaki berpengalaman serta banyak pemula yang telah berbondong-bondong ke taman sejak pandemi memicu ledakan rekreasi luar ruangan.

Meskipun ada peringatan, banjir secara rutin menjebak orang di alur-alur sesempit jendela di beberapa daerah dan kedalaman ratusan kaki, kata laporan itu.

READ  Wanita Jerman Shani Lok, yang dibunuh dan diarak telanjang, juga dirampok oleh teroris Hamas: lapor