Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video tersebut menunjukkan momen dramatis kapal pesiar 40 meter tenggelam di lepas pantai Italia

Video tersebut menunjukkan momen dramatis kapal pesiar 40 meter tenggelam di lepas pantai Italia

Kapal tenggelam 14,5 km di lepas pantai.

Sebuah video telah muncul di media sosial yang menunjukkan kapal pesiar mewah benar-benar tenggelam di Mediterania. Itu diposting oleh Penjaga Pantai Italia di Twitter dan menunjukkan kapal setinggi 130 kaki di bawah air. berdasarkan BBC, Penjaga Pantai menyelamatkan sembilan orang di dalamnya – empat penumpang dan lima awak. Dia menambahkan bahwa kapal itu sedang menuju dari Gallipoli ke Milazzo ketika tenggelam. Sebuah “penyelidikan administratif” telah diluncurkan untuk mencari tahu penyebabnya, menurut terjemahan dari tweet Penjaga Pantai.

Dia juga memposting pernyataan di Facebook yang mengatakan bahwa cuaca dan kondisi laut yang memburuk menyebabkan tenggelamnya kapal pesiar dalam waktu singkat dan ketidakmampuan untuk memulihkannya dari laut.

Itu surat harian Dia menambahkan bahwa kapal itu bernama “Saga”, yang dibangun di Monaco pada tahun 2007. Dia menambahkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu malam, 14,5 kilometer dari pantai.

Setelah menerima panggilan darurat, Coast Guard mengirim kapal tunda untuk menarik kapal yang terdampar ke pelabuhan dengan aman. Operasi penyelamatan dimulai, tetapi kapal mulai bergegas ke kanan, kata pelabuhan itu.

Pejabat Penjaga Pantai mengatakan buritan kapal pesiar menghilang di bawah ombak dan air mencapai permukaannya. Melihat kondisi perahu, tim penyelamat berhenti menarik perahu saat lepas landas di udara dan mulai tenggelam dengan cepat.

Superyacht tenggelam sekitar pukul 1 siang pada hari Minggu.

READ  Pangeran Louis mencuri perhatian di Perayaan Jubilee Ratu

Pihak berwenang sekarang berusaha mencari tahu alasan di balik tenggelamnya kapal tersebut. Mereka juga menganalisis rekaman itu, menurut Penjaga Pantai Italia.