Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tanggapan email CEO terhadap surat pengunduran diri karyawan memicu kemarahan online

Tanggapan email CEO terhadap surat pengunduran diri karyawan memicu kemarahan online

Tangkapan layar email yang dikirimkan sang CEO menjadi viral

Tanggapan email baru-baru ini dari seorang eksekutif terhadap surat pengunduran diri seorang karyawan telah menjadi viral, memicu kemarahan dan kritik secara online. Email yang dibagikan di Reddit dikecam secara luas karena dianggap kurang empati dan profesionalisme. Baru-baru ini, pengguna Reddit 6rynn berbagi bahwa mereka berhenti dari pekerjaannya setelah CEO mereka “melakukan kekerasan secara verbal” bulan lalu.

Dalam komentar yang panjang, pengguna tersebut menulis: “Selama setahun terakhir, saya telah bekerja di sebuah perusahaan dengan seorang CEO yang sangat kasar secara verbal kepada semua karyawannya. Dia telah menghina saya sebelumnya, tetapi saya merasa seperti pekerjaan itu. adalah sebuah penghinaan.” “Kesempatan bagus agar aku bisa bertahan menghadapi kejadian ini selama setahun.”

Seorang pengguna Reddit juga menceritakan bahwa CEO berhenti datang ke kantor dan menjadi lebih agresif dan agresif di telepon. “Emosinya semakin memburuk dalam sebulan terakhir dan dia mulai memaki-maki saya,” tulis pengguna tersebut.

Pengguna tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri setelah “4 hari penuh dihina oleh CEO perusahaan saya sebelumnya.” Pengguna tersebut menceritakan bahwa mereka menskors CEO tersebut karena menghina dan menghinanya, dan mereka mengundurkan diri secara lisan. “Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menolak berbicara seperti itu kepada saya. Dia meminta saya melalui telepon untuk keluar, dan saya dengan senang hati melakukannya.

Setelah saya pergi, saya menelepon rekan kerja saya dan meminta mereka semua untuk memblokir saya dan tidak pernah berbicara dengan saya lagi. Seharusnya tidak ada kontak dengan saya. Dia juga mengatakan dia “berharap begitu [I] Dia menangis dan kesal ketika… [I] Kiri,” tulis mereka.

READ  PM Inggris Boris Johnson Meminta Maaf di Parlemen Tanpa Batas Atas Denda Partygate

Pengguna berbagi bahwa mereka menyatakan dalam pengunduran diri mereka bahwa mereka mengundurkan diri karena pelanggaran berulang kali oleh CEO terhadap kebijakan SDM.

“Saya mengirim email ke penasihat umum, penyelia saya, dan CEO. Dialah yang menjawab. Ini adalah keseluruhan emailnya, dan itu satu-satunya tanggapan yang saya terima. Hampir dua paragraf dan tidak ada tata bahasa. Saya menutupi nama dan alamat yang tercantum. Ini adalah keseluruhan tanggapannya. Itu berbicara sendiri,” tulis mereka di Reddit.

Lihat posting di sini:

Tanggapan email CEO atas surat pengunduran diri saya
olehSh/6 Ren di dalamMelawan pekerjaan

Postingan Reddit dibagikan sehari yang lalu, dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 14.000 suara positif. Banyak netizen turun ke bagian komentar untuk berbagi pemikiran mereka.

Seorang pengguna menulis: “Dia memberi Anda PTO-nya? Dia pemilik perusahaan. Dia bisa berhenti kapan pun dia mau. Pemiliknya tidak akan menolak permintaan PTO-nya. “Saya juga memberi Anda udara di kantor untuk bernafas. ! Aku tidak percaya kamu begitu tidak berterima kasih. Kebanyakan bos hanya akan memberi Anda nitrogen dan memaksa Anda membayar oksigen! Aku memberikan kalian berdua, dasar bajingan tak tahu berterima kasih!”

Pengguna lain berkomentar: “Langkah narkotika klasik. Semua yang mereka lakukan untuk Anda hanyalah leverage, termasuk minimum dasar memperlakukan Anda seperti manusia atau tidak memperlakukan Anda seperti sampah. Mereka tidak diberi poin.”

“Saya tidak tahu siapa yang perlu membaca ini tapi PTO adalah kesepakatan antara pekerja dan majikan. Majikan bisa 'memberi hadiah' PTO sebanyak yang mereka mau, dan tidak mengharuskan PTO berhari-hari untuk berhenti masuk kerja jika mereka mau.” . Itu perusahaan mereka. Orang ini tidak memberimu PTO Miliknya. Saya hanya mendapat hari tambahan untuk PTO,” komentar pengguna ketiga.

READ  Tiongkok menghilangkan sinyal 'reunifikasi damai' ke Taiwan, meningkatkan belanja pertahanan sebesar 7,2%

Klik untuk berita trending lainnya