Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Great Ace Attorney Chronicles mengundang pemain ke pengadilan hari ini di Nintendo Switch!

Capcom kini menghadirkan lebih banyak investigasi dan banding gila kepada para calon pengacara dengan The Great Ace Attorney™ Chronicles di Nintendo Switch™, PlayStation®4 dan PC (Steam).

ini Kehadiran koleksi trs terdiri dari The Great Ace Attorney: Adventures et The Great Ace Attorney 2: Resolve, alamat tidak Sebelumnya hanya tersedia di Jepang. Bundel digital termasuk The Great Ace Attorney Chronicles dan Phoenix Wright™: Ace Attorney™ Trilogy juga tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4 dan PC (Steam).

di sebuah Catatan Pengacara Ace yang Hebat, pemain akan mewujudkan Seorang pengacara Jepang yang ambisius bernama Ryunosuke Naruhodo, yang merupakan salah satu nenek moyang dari legenda ruang sidang Phoenix Wright. Dengan bantuan asisten hukumnya Susato Mikatuba dan detektif hebat London Herlock Schulmes, Ryunosuke harus menyelesaikan masalah tersebut. Sepuluh kasus yang sangat bengkok lari masuk akhir abad kesembilan belas, selama periode Meiji di Jepang dan era Victoria di Inggris.

Gameplay terkenal dari seri ini, yaitu Pertanyaan dan kompetisi lisan di ruang sidang, kembali. Selama penyelidikan, pemain akan melakukan perjalanan ke TKP untuk Mengumpulkan bukti, mewawancarai saksi dan mencari petunjuk. Ryunosuke akan bekerja sama dengan Sholmes untuk memulai “tarian penutupMenakjubkan Dalam urutan baru ini, pemain akan ditugaskan untuk mengoreksi deduksi aneh Detektif Schulmes untuk mengungkap kebenaran.

Nasib para terdakwa jatuh ke tangan Ryunosuke selama bentrokan verbal di ruang sidang. Di tempat ini di mana semuanya dimainkan, detektif amatir harus melakukannya Menyajikan bukti, mewawancarai saksi kunci dan membela klien merekaكلي Untuk membebaskan mereka dan mencuci kehormatan mereka. di sini akan diadakan”Pemeriksaan ringkasan‘, tahap di mana pemain harus Menunjukkan inkonsistensi antara pernyataan jurijur Untuk memberi tip pada timbangan yang menguntungkan mereka.

READ  Jenis epsilon lebih tahan terhadap vaksin dan antibodi monoklonal yang diobati untuk tiga mutasi mutation

Dua episode saga Ace Attorney hadir sebagai Mode arsip, yang memungkinkan pemain untuk menikmati cerita mendebarkan tanpa harus memainkan peran sebagai detektif dan pengacara jika mereka mau. Set juga termasuk suara bahasa Inggris Baru terdaftar, memberi pemain kesempatan untuk mengalami Catatan Pengacara Ace yang Hebat Dalam bahasa Inggris atau Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Catatan Pengacara Ace yang Hebat kemajuan konten bonus seksi khusus Delapan episode mini tambahan terpisah dari plot utama. Koleksi ini juga menawarkan ikhtisar ilustrasi, musik, dan rekaman audio dari game tersebut berkat yang baru Galeri seni dan auditorium.

The Great Ace Attorney Chronicles tersedia mulai 27 Juli 2021 di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC (Steam). Pemain yang membeli game sebelum 31 Agustus 2021 pukul 23.59 akan menerima hadiah “Dari Vault” – satu set 54 item visual dan audio dengan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya.