Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Thomas Muller sangat senang dengan bintang Olimpiade Zverev yang mengenakan seragam Bayern – dan tiba-tiba dia memuji dirinya sendiri

Thomas Muller dan bintang Olimpiade Alexander Zverev mengenakan kaus Bayern di lapangan tenis.

© Thomas Muller/Imago

Pemain tenis Alexander Zverev berada di final Olimpiade. sorak sorai Thomas Muller, bintang Bayern Munich, dan menepuk bahunya.

Munich/Tokyo – Thomas Muller* terjangkit demam Olimpiade. Bintang Bayern Munich *pemegang rekor di Jerman itu masih berlibur dan tidak akan sepenuhnya kembali berlatih hingga Senin. Penggemar olahraga Waller tampaknya menggunakan waktu luangnya untuk menonton Olimpiade Musim Panas di Tokyo. Tampaknya Muller sangat memperhatikan turnamen tenis *dengan calon pemain Jerman Alexander Zverev*.

Olympia: Pemain tenis Zverev di final – Muller meminta emas

Zverev merayakan kemenangan mendebarkan atas petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di semifinal. Petenis Serbia itu telah memenangkan ketiga turnamen Grand Slam sebelumnya tahun ini dan juga menjadi favorit besar di Jepang. Zverev mengubah permainan untuk menguntungkannya, dengan defisit set dan break di set kedua, meraih emas di final hari Minggu (9.30 CET) melawan petenis Rusia Karen Khachanov. Petenis nomor lima dunia itu akan menjadi juara Olimpiade tunggal pertama tenis dari Jerman. “Ini adalah malam yang akan saya ingat selamanya! Saya siap melakukan yang terbaik untuk mendapatkan emas untuk Jerman pada hari Minggu,” kata Zverev.

Thomas Muller juga menikmati iring-iringan mobil kemenangan Zverev di Tokyo. “Saya suka menonton Olimpiade. Tetap semangat untuk anak laki-laki dan perempuan Jerman kami,” tulis pria berusia 31 tahun itu di Instagram dan memanjakan dirinya dengan sepiring sushi. Bintang FCB memberi temannya Zverev misi yang jelas untuk final: “Pergi emas”. Namun Mueller juga menyatakan bahwa itu adalah bagian yang tidak terlalu serius dari kesuksesan Olimpiade Zverev.

READ  Michel Burez kedelapan, Jeremy Flores dalam draft Olimpiade Tokyo

Olympia: Muller dengan Zverev dalam seragam Bayern di lapangan tenis

“Latihan keras bersama telah membuahkan hasil!” Mueller menulis nakal di cerita Instagram-nya tentang salah satu foto, dan dia juga memposting emoji tertawa. Dalam foto tersebut, Muller terlihat bersama Zverev mengenakan kaus Bayern di lapangan tenis. Pada tahun 2019, kedua bintang olahraga tersebut mengayunkan raket tenis bersama mantan pemain pro FCB dan sekarang Mats Hummels yang berbasis di Dortmund sebagai bagian dari “ThoMats Challenge”. Dua tahun kemudian, Zverev kini menghadapi kesuksesan terbesarnya.

Muller tampaknya benar-benar atlet multi-level. Selain sepak bola komersial utamanya, pemain nasional ini juga tampaknya memiliki bakat tenis, dan merupakan pegolf yang rajin di waktu luangnya. Dalam pelatihan Bayern, Muller tiba-tiba mencoba olahraga yang sama sekali berbeda – lembing *. (ck) * tz.de adalah tampilan dari IPPEN.MEDIA