Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lima Kegagalan Terbesar dari Kekalahan di Frankfurt (1-2)

Peluncuran namun! Klub sepak bola ASSE: Pemain di akhir kontrak mereka pada tahun 2021

Gabriel Silva

Berdiri di jalur kiri pertahanan melawan Clermont-Ferrand, tim Brasil tidak memiliki apa pun untuk diyakinkan di Jerman. Terlalu jauh dari strikernya dalam tekelnya, terlalu ringan dalam duelnya, terlalu konservatif dalam kontribusi ofensifnya, dia tidak diragukan lagi salah satu pecundang besar sore itu. Untuk memulai musim, sulit membayangkan Claude Puel memercayainya, dengan Timothy Kolodczyk mungkin berbelok ke jalur kiri atau Miguel Traocco kembali…

Harold McCoy

Kamerun datang dari musim yang baik tetapi di Frankfurt, “The Censor” adalah pertandingan yang buruk. Di akhir pembukaan rekaman, itu tidak meyakinkan sama sekali. Dan bahkan menderita dibandingkan dengan Mikael Nadi, yang sedikit lebih tenang darinya …

Zaydou Youssouf

Berdiri di lini tengah bersama Mehdi Kamara, mantan pemain Bordeaux itu memiliki kesempatan untuk memanfaatkan skorsing Yvan Neu melawan Lorient. Namun di Frankfurt dia tidak menghilangkan keraguan tentang kemampuannya untuk kembali ke performa terbaiknya. Terlalu dipinjam, dan tidak cukup ketat dalam pekerjaan defensifnya, “Z” masih mengecewakan.

Adil Aouchiche

Di jantung permainan, Adel Aoucheesh masih memiliki kesempatan untuk mengekspresikan kualitasnya di Jerman, tanpa berhasil. Bobot Titi tidak berat dalam pertemuan itu. Menghadapi lawan yang baik, dia gagal meningkatkan level permainannya, dan terlihat seperti pecundang di lapangan. Dampaknya masih ringan. Bola tidak produktif di kaki.

Charles Abe

Dengan hanya tiga pencapaian kecil tahun lalu, mata penggemar secara teratur beralih ke Biara Charles. Striker muda dari Saint-Etienne mengharapkan perannya di musim “nyata” keduanya di divisi pertama, dan bukan penampilannya di Frankfurt yang menandai hari-hari yang lebih baik. Benar-benar transparan, terlepas dari defleksi bagus yang menguntungkan Wahbi Khazri, dia tidak mampu menjadi beban bagi pertahanan lawan. Dia menyeret limpanya ke sayap kanan tanpa menimbulkan bahaya. Sebuah cobaan berakhir setengah waktu ketika Claude Boyle memutuskan untuk menggantikannya dengan Romain Hamma.

READ  Philip Kohlschreiber vs Filip Krajinovic pertandingan hari ini Tennisnet.com

Tenggelam di Jerman…

ASSE mengakhiri kampanye persahabatan mereka dengan kekalahan ketiga berturut-turut di Frankfurt (1-2), pada hari Sabtu. Fokus pada pemain Claude Puel yang melewatinya, dalam grup yang tidak terlalu diyakinkan sebelum kembalinya L1.