Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tiga adik perempuan dibunuh secara brutal di Muzaffar Garh, Pembunuh berkeliaran – Pakistan

Tiga adik perempuan dibunuh secara brutal di Muzaffar Garh, Pembunuh berkeliaran – Pakistan

Seorang pejabat polisi senior mengatakan tiga gadis di bawah umur ditemukan dibunuh secara brutal di dekat kediaman mereka di Muzaffargarh pada hari Selasa dan agen penegak hukum melacak pelakunya.

Tidak jelas apakah lebih dari satu pembunuh terlibat pada saat ini.

Berbicara kepada Dawn.comPetugas Polisi Distrik Muzaffar Garh Syed Hasnain Haider menyatakan bahwa polisi diberitahu tentang hilangnya tiga saudara perempuan pada hari Senin dari daerah Thermal Colony. Setelah itu, pencarian diluncurkan.

“Begitu informasi diterima dari keluarga gadis, polisi melakukan operasi pencarian dan menemukan tiga mayat di sebuah rumah kosong di dekat rumah korban,” jelasnya.

Para korban diidentifikasi sebagai Abia yang berusia tujuh tahun, Zahra yang berusia delapan tahun, dan Arisha yang berusia 11 tahun.

Ia menyatakan, polisi sedang dalam proses mengumpulkan barang bukti dan berharap pelaku segera ditangkap.

Menurut surat pengaduan yang disampaikan ke polisi sebelum jenazah ditemukan, yang salinannya ada Dawn.comSaudara laki-laki korban menceritakan bahwa saudara perempuannya, Zahra dan Abia, pergi bermain di taman bermain terdekat sekitar pukul 17.00 pada hari Senin dan tidak kembali.

Dia menambahkan, “Kemudian, saudara perempuan saya yang lain pergi mencari dua saudara perempuan yang hilang, dan dia juga tidak kembali.”

Dalam petisinya, dia meminta polisi untuk melakukan pencarian menyeluruh terhadap saudara perempuannya, karena usahanya sendiri untuk menemukan mereka tidak berhasil.

Hingga saat ini, polisi belum mendaftarkan Laporan Penerangan Pertama (FIR) karena penyidik ​​masih mengumpulkan bukti dan pendataan.

READ  Cendekiawan Pakistan berkontribusi pada keberhasilan Taliban