Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tips dan cerita kesehatan terbaik kami dari tahun 2023

Anda sedang membaca buletin mingguan Well+Being kami. Daftar disini Dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari Kamis.

Selamat Hari kamis. Minggu ini kami melihat tips terbaik kami dan beberapa cerita favorit Anda di tahun 2023. Namun sebelum itu…

Bergabunglah dengan kami dalam penyetelan di tahun baru!

Izinkan kami membantu Anda memulai tahun sehat di tahun 2024 dengan Well+Being. Bergabunglah bersama kami dalam perayaan Malam Tahun Baru selama 5 hari, di mana kami akan memberikan tips bermanfaat langsung ke kotak masuk Anda. Setiap hari selama minggu pertama bulan Januari, kami akan memberikan ide-ide baru untuk mencoba meningkatkan kebugaran, pola makan sehat, kesehatan fisik, dan kesejahteraan mental Anda.

Jika Anda sudah berlangganan buletin Well+Being, Anda tidak perlu melakukan apa pun. Saya akan mengirimkan Anda tip penyetelan setiap hari setiap pagi. (Buletin Well+Being reguler akan kembali pada minggu berikutnya.) Undang teman Anda untuk ikut bersenang-senang dan dukung upaya Anda dengan mengirimkan tautan ini untuk mendaftar.

Kisah favorit Anda tahun 2023

Tahun ini, pembaca terpesona dengan kisah seorang mahasiswa muda yang tiba-tiba menjadi psikotik dan katatonik. Butuh waktu 20 tahun dan kesempatan bertemu dengan seorang dokter yang dihantui oleh kondisi pasien sebagai mahasiswa kedokteran untuk memecahkan misteri penyakitnya.

Inilah kisah April Burrell dan dokter yang bertekad membantunya. Ini adalah kisah yang menggembirakan tentang sains dan jiwa manusia. Berharap kamu menikmatinya.

Tips kami untuk makan sehat

Saya belajar banyak tentang pola makan sehat dari Anahad O’Connor, yang kolom Lab Makannya tetap menjadi salah satu fitur favorit saya di Well+Being. Anda tidak akan pernah mendengar Anahad menyuruh Anda melakukan diet atau membatasi diri. Sebaliknya, nasihatnya berfokus pada bagaimana menambahkan makanan sehat ke dalam rutinitas makan harian Anda. Dia baru-baru ini merangkum nasihat selama setahun di kolom bermanfaat ini dengan tujuh tip favoritnya.

READ  Para ilmuwan telah menemukan "dunia yang hilang" dari nenek moyang awal kita di bebatuan berumur miliaran tahun

Kisah kebugaran terpopuler kami

Gretchen Reynolds, kolumnis kebugaran kami, selalu memiliki tips bermanfaat untuk tetap aktif dan menghindari jebakan hidup yang tidak banyak bergerak. Kisah kebugaran kami yang paling populer tahun ini adalah tentang memikirkan kembali mantra 10.000 langkah sehari. Ternyata Anda tidak perlu melakukan 10.000 langkah untuk menjadi sehat. Gretchen memasukkan cerita ini dalam panduan baru kami yang menampilkan tujuh tip terbaik kami untuk tahun 2023 untuk membangun kebiasaan berolahraga.

Kolumnis Brain Matters Richard Sima menghibur kita setiap minggu dengan artikelnya tentang peran otak dalam kesehatan dan kebahagiaan kita. Kolomnya yang paling populer tahun ini adalah eksperimen audio menyenangkan yang menawarkan wawasan tentang manfaat kicau burung bagi kesehatan mental. Dengarkan dan nikmati kicauannya.

Dan untuk informasi lebih lanjut dari Brain Matters, Richard telah mengumpulkan tips otak terbaiknya tahun ini.

Tidur adalah tujuan kesehatan Anda

Setiap minggu kami meminta terapis, psikolog, dan pakar kesehatan mental lainnya untuk berbagi wawasan dan saran mereka. Tahun ini, kolom favorit Anda, “On Your Mind,” membahas tentang cara menghadapi terbangun di malam hari.

Pertanyaan terpenting Anda untuk dokter

Tanya kolumnis Dokter, M.D. Trisha Pasricha, tanpa rasa takut menjawab pertanyaan pembaca tentang masalah kamar mandi, suplemen nutrisi, dan hal lain yang ada di pikiran Anda. Tidak ada pertanyaan yang terlarang, seperti yang kita pelajari tahun ini, ketika kolom terpopuler kami adalah tentang frekuensi dan warna tinja.

Kami telah mengumpulkan 10 tips kesehatan terbaik dari kolom Tanya Dokter tahun ini.

Hadiah liburan bonus: latihan musim dingin yang sederhana dan cepat

Cobalah latihan 11 menit yang menyenangkan dan sederhana yang dapat Anda lakukan di dalam atau di luar ruangan. Ini melibatkan tiga latihan beban tubuh – jongkok, menekuk lutut, dan mendaki gunung – yang Anda lakukan selama satu menit sebelum beristirahat. Ambil pengatur waktu dan ikuti videonya untuk latihan cepat dan menyenangkan yang akan membuat Anda tetap bersemangat di musim liburan ini.

READ  Sebuah penelitian terhadap orang-orang di Qatar menemukan bahwa infeksi ulang dengan virus Covid-19 jarang terjadi, dan penyakit parah jarang terjadi

Selamat Liburan dari tim Well+Being! Kami berharap Anda semua mendapatkan musim liburan yang aman, bahagia, dan menyenangkan.

Beritahu kami bagaimana kabar kami. Kirimi saya email ke [email protected]. Anda juga bisa Temukan kami di TikTok.