Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton: Presiden Drupadi Mormo memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall

Tonton: Presiden Drupadi Mormo memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall

Presiden Drupadi Mormo Pada hari Minggu ia mengunjungi Westminster Hall di London untuk memperingati Ratu Elizabeth II, yang meninggal pada 8 September.

Raja terlama di Inggris itu terus berada di aula sampai pagi hari pemakaman kenegaraan di Westminster Abbey. Mormo memberi hormat kepada Ratu atas nama rakyat India.

Presiden Mormo, yang berada di London untuk kunjungan tiga hari, menandatangani surat belasungkawa atas nama pemerintah India pada hari Minggu. Dia bergabung dengan Penjabat Komisaris Tinggi Sujit Josh di Lancaster House di London, di mana para pemimpin dunia yang berkunjung berhenti untuk menandatangani buku belasungkawa untuk mengenang Ratu Elizabeth II, yang meninggal pada usia 96 di Skotlandia pada 8 September.

Presiden India, Draupadi Murmo dan Pj Komisaris Tinggi Sujit Ghosh menandatangani buku belasungkawa di Lancaster House setelah kematian Ratu Elizabeth II, di London, Minggu, 18 September 2022 (AP/PTI)

Kepala negara India, yang tiba pada Sabtu malam, akan bergabung dengan sekitar 500 pemimpin dunia dan bangsawan di seluruh dunia dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 2.000 orang di biara untuk upacara suram yang dimulai pada pukul 11 ​​pagi waktu setempat dan berakhir dengan dua menit. diam sekitar satu jam kemudian.

Presiden Draupadi Murmo terbang ke London, Inggris, untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II dan menyampaikan belasungkawa atas nama Pemerintah India, NEW Delhi. (gambar PTI)

Sebelum pemakaman Senin, presiden diundang ke resepsi yang diselenggarakan oleh Raja Charles dan Ratu Camilla di Istana Buckingham. Semua Kepala Negara dan Pemerintahan serta tamu resmi asing yang berkunjung diharapkan untuk menghadiri apa yang disebut sebagai “acara resmi kenegaraan”.

READ  Enam belas peziarah tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Irak saat acara keagamaan Berita agama

(dengan masukan dari PTI)