Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tonton ‘Take Me Out – Boys, Boys, Boys’ lagi di RTL: pengulangan acara kencan online dan di TV

Kapan dan di mana Anda dapat menonton pengulangan program kencan “Take Me Out – Boys, Boys, Boys” mulai Sabtu (13 November 2021), baik di TV maupun digital di perpustakaan media, baca di sini di news.de.

Take Me Out – Anak Laki-Laki, Anak Laki-Laki, Anak Laki-Laki di RTL
Gambar: RTL, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

Pada hari Sabtu (13 November 2021) “Take Me Out – Boys, Boys, Boys” ditayangkan di TV pada pukul 22:30. Ketinggalan “Take Me Out – Boys, Boys, Boys” tapi masih ingin menontonnya? di sini bisa RTL-Media Library TV Sekarang akan berguna. Di sana Anda akan menemukan banyak laporan TV untuk disiarkan secara online sebagai VOD setelah disiarkan. Anda biasanya dapat menemukan program online setelah disiarkan di TV. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program. RTL mengulangi “Take Me Out – Boys, Boys, Boys” lagi di TV: Am 14.11.2021 A 3:40 pagi.

Nikmati film, serial, dan olahraga dalam HD – dengan Sky

‘Take Me Out – Boys, Boys, Boys’ di TV: Inilah yang dimaksud dengan acara kencan

Dalam dua acara baru “Take Me Out” -Gay-Specials, pria gay yang ingin menggoda diizinkan menggunakan bel untuk berkencan dengan calon Pangeran Tampan! Aturannya sama seperti sebelumnya, tetapi di sini seorang pria pemberani menghadapi penilaian dari 30 pria gay lajang. Jan Koppen juga akan melakukan uji putaran lari pada dua balapan spesial. Anak laki-laki tidak bingung dengan jawaban yang lucu atau kurang ajar. (Sumber: RTL, dikutip oleh FUNKE Guides)

“Take Me Out – Boys, Boys, Boys” di TV: Semua info kembali sekilas

pengulangan pada: 14/11/2021 (03:40)

READ  Sabtu 1: Selebriti harus melakukannya di acara "Can We Take a Commercial Break?"

di sebuah: RTL

Dengan: Jan Coppen

tahun produksi: 2021

Panjang: 75 menit

dalam definisi tinggi: Iya

Ikuti News.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

ROJ / news.de