Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Untuk PC dan konsol: Trilogi Remaster Crysis dikonfirmasi

Akhirnya resmi: Crytek membawa mereka masuk Trilogi Remaster Crysis Untuk konsol dan PC di pasar. Perusahaan tidak menghadirinya hingga Oktober 2020 Krisis Remaster Di pasar. Jadi para pejabat sekarang juga menambahkan dua bab lainnya.

Crysis Trilogy Remastered ab Herbst 2021

Itu tidak lama sebelum klasik populer memulai debutnya sebagai bundel dengan penggantinya. Itu Remaster– Seluruh bundel akan tersedia di toko mulai Musim Gugur 2021. Mereka menginginkan tanggal tertentu menangisOrang yang bertanggung jawab tampaknya belum diidentifikasi. Tetapi mereka masih memiliki sedikit waktu sampai musim gugur, dan banyak dari acara game akan menampilkan diri mereka sebagai kesempatan untuk memasukkan tidak hanya tanggal rilis tetapi lebih detail tentang Trilogi Remaster Crysis untuk mengumumkan.

Meski harus menunggu tanggalnya, Crytek diketahui sudah sangat antusias melayani komunitas PC dan konsol. Itu Trilogi Remaster Crysis Di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Harus Krisis Remaster Sudah diperoleh dan hanya membutuhkan pendukung, Anda tidak perlu memaksa mereka untuk membeli dua kali. Menurut informasi terbaru, game juga akan tersedia secara terpisah, sehingga Anda dapat memilih antara judul individu dan judul lengkap individual Trilogi Remaster Crysis Kamu punya.

Kompatibilitas mundur pada Seri PS5 dan Xbox

Itu Trilogi Remaster Crysis kurangnya penampilan. Apakah Anda memiliki PlayStation 5 atau Xbox Series X | S, tapi Anda tidak akan pergi dengan tangan kosong. Berkat kompatibilitas yang menurun, Trilogi Remaster Crysis Game yang termasuk dalam konsol ini. Anda harus menikmati beberapa peningkatan untuk ini, tetapi sejauh ini ada petunjuk yang sangat halus.

Ini diyakini sebagai tiga mode yang berbedasudah ada Krisis Remaster Sembunyikan, mode kualitas, mode penelusuran sinar, dan mode kinerja.

Anda juga harus bersemangat saat bermain di PC. Krisis Remaster Ini menawarkan, antara lain, tekstur yang ditingkatkan secara signifikan dan mode 8K, untuk menyebutkan beberapa perubahan dibandingkan dengan aslinya.

Untuk perangkat generasi baru

Steffen Halbig, Manajer Proyek di Crytek dan antara lain di Trilogi Remaster Crysis Resmi, dinyatakan dalam sebuah pernyataan:

Kami sangat senang mengumumkan bahwa game ikonik ini akan kembali dalam satu paket dan siap untuk perangkat generasi baru. Setiap game dioptimalkan agar terlihat dan terasa nyaman di platform saat ini. Dengan cara ini, kami menawarkan kelas yang sangat baik bagi pendatang baru di waralaba klasik dan penghuni lama menangisSebuah pengalaman di mana Anda dapat menghidupkan kembali petualangan.


Tentang Penulis: Nicole Salzel Dia menulis berita dan artikel untuk IGN Jerman. kamu bisa dia Indonesia konsekuensi.

READ  Eero 6: Router HomeKit pertama dengan Wi-Fi 6