Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video seorang pria melompati atap gedung New York berlantai 23 menjadi viral

Video seorang pria melompati atap gedung New York berlantai 23 menjadi viral

Untungnya, pria itu mendarat di setiap lompatan dengan mudah

Seorang pria berjas hitam terlihat santai melompati atap sebuah gedung tinggi di New York, Amerika Serikat. Video yang diposting oleh sutradara pemenang Emmy Award Eric Leung, menunjukkan seorang pria berbicara di telepon sambil berdiri di jendela di gedung 90 West Street yang berusia 115 tahun.

Setelah menutup telepon, pria itu melompat dari kanopi ke kanopi, yang memiliki lereng dramatis. Dia tidak mengenakan peralatan pelindung untuk mencegah jatuh dari gedung tinggi.

Untungnya, pria itu mendarat di setiap lompatan dengan mudah dan beberapa detik kemudian masuk melalui jendela yang tidak terkunci.

Di samping video, Pak Ljung menulis, “Saya mendapat banyak pertanyaan … Saya tidak tahu apa yang dilakukan pria itu. Dia sudah melompat dari kanopi ke parasut ketika kami pertama kali melihatnya. Pertama dari kanan bingkai ke kiri. Dia sampai di sudut tempat dia mulai Syuting (slide kedua) Dia tampaknya telah membuat panggilan dan melihat sekeliling selama sekitar satu menit dan kemudian melompat kembali ke arah dia datang ketika kami pertama kali melihatnya dan kemudian kami naik ke jendela . Di luar basah dan dia memakai sepatu formal. Kami semua menonton. Ini di sebelah monumen. Memorial 911 di West Street”

Tonton videonya di sini:

Video tersebut memicu reaksi lucu di media sosial. Seorang pengguna menulis, “Ha-ha-ha-ha. Ini bukan pertama kalinya. Tapi penggaruk kepala ini seperti kutukan tidak lagi. Mungkin telah dikunci ke atap tanpa mengetahui itu akan mengunci di belakangnya. Ini adalah penurunan bayangan setelah masuk yang saya suka mengapa?” ​​Komentar lain , ‘Di kepala saya, saya akan berpura-pura dia seorang stuntman dan melihat apakah itu mungkin untuk sebuah film … atau yang lain.’

READ  Emas melonjak, saham merosot di tengah meningkatnya ketegangan di Ukraina Oleh Reuters

“Dia seharusnya memanggil cewek sisinya dengan sangat cepat,” kata yang ketiga.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren