Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Werder Koch: Investigasi awalnya karena dugaan sertifikat vaksinasi

NSMenurut klub, penyelidikan telah dimulai atas dugaan penggunaan sertifikat vaksinasi palsu untuk pelatih Werder Bremen Marcus Anfang. Dan dikatakan dalam sebuah pernyataan bahwa manajemen tim Divisi Dua Liga Sepakbola diberitahu pada Kamis malam ini.

“Dalam percakapan pribadi dengan pemerintah, Marcus Anfang dengan tegas menolak tuduhan itu dan dengan tegas meyakinkannya bahwa dia telah divaksinasi sepenuhnya dan bahwa dia tidak menggunakan sertifikat vaksinasi palsu,” katanya. Iklan Werder.

Baca juga

“Sama seperti setiap warga negara lain yang telah divaksinasi dua kali, saya menerima kedua vaksinasi di pusat vaksinasi resmi dan mendapat label yang sesuai pada kartu vaksinasi kuning saya.

Di sini Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Kemudian saya mendigitalkannya di apotek dan secara alami menganggap semuanya akan baik-baik saja. Saya sangat berharap masalah ini segera diklarifikasi,” demikian dikutip di awal komunikasi.

Di sinilah Anda akan menemukan konten pihak ketiga

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari pihak ketiga, kami memerlukan persetujuan Anda.

READ  sepak bola. Prancis-Wales: "Kebanggaan besar" untuk Benzema