Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

William Shakespeare, orang pertama di dunia yang menerima vaksin COVID yang disetujui, meninggal pada usia 81 tahun

Sebuah Britania Raya Seorang pria bernama William Shakespeare – orang pertama di negara itu dan salah satu orang pertama di dunia yang menerima persetujuan Covid-19 Vaksin Desember lalu – dia meninggal karena penyakit yang tidak terkait. Dia berumur 81 tahun.

Dia meninggal Kamis di rumah sakit yang sama di Coventry, tempat dia menerima vaksin, katanya Birmingham Langsung. Belum jelas sifat penyakitnya.

Setelah kematiannya, dia disambut oleh Shakespeare, yang dikenal sebagai “sosok yang sangat disukai” di Partai Buruh di Coventry. Jane Ennis, seorang anggota dewan dan Burley di Jinnah selama 30 tahun yang bekerja sama dengan Shakespeare, mengatakan dia adalah seorang “yang bergairah dan pencinta jazz dan bersosialisasi, dan juga mencintai alam dan taman.”

William “Bill” Shakespeare meninggal saat menerima vaksin Pfizer / BioNTech covid-19 di Rumah Sakit Universitas Coventry. Mantan anggota dewan paroki yang menjadi berita utama di seluruh dunia sebagai orang pertama yang menerima vaksin Pfizer-BioNTech telah meninggal karena penyakit yang tidak terkait. (Asosiasi Pers melalui Gambar AP)
(AP)

Dia menambahkan, “Bill telah menjadi aktivis seumur hidup, jadi dia senang bisa membantu mendorong semua orang untuk mendapatkan vaksinasi untuk kembali ke semua hal yang kita nikmati dalam hidup.” “Ini pertama kalinya bagiku. Mendapatkan hit adalah kehormatan terbaik kita semua bisa membayar Bill.”

Shakespeare kontemporer menjadi berita utama lagi pada 8 Desember ketika dia menerima suntikan di Rumah Sakit Universitas Coventry, hanya 20 mil dari tempat kelahiran penulis drama terkenal Stratford-upon-Avon.

Setelah menerima suntikan Pfizer, Shakespeare berkata, “Saya ingin mengatakan, staf di rumah sakit ini luar biasa.”

Warga Warwickshire adalah pasien rawat inap di bangsal kerentanan rumah sakit pada saat dia mendapat suntikan vaksin, menurut BBC.

READ  NJ Corporation di mana suami dan istri meninggal karena COVID didenda $13.000

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Vaksasinya menjadi berita utama di seluruh dunia – termasuk di halaman depan The Post, di mana dia dijuluki “Menjinakkan Influenza”.

Shakespeare meninggalkan istrinya Joy dan kedua anaknya Julian dan William. Dia juga seorang kakek.

Untuk membaca lebih lanjut dari New York Post, klik Sini.