SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

234 SC Meranti Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

  • Reporter:
  • Jumat, 16 Juni 2017 | 13:40
  • Dibaca : 437 kali
234 SC Meranti Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
234 SC Meranti memberi santunan kepada anak yatim dalam acara buka puasa bersama di Kopi Tiam, Selatpanjang, Kamis (15/6). ALI MAHMUD

MERANTI- Momen Ramadan dimanfaatkan 234 Solidarity Community (SC) Regional Wilayah Kepulauan Meranti menggelar buka puasa bersama dan pemberian santuna kepada kaum duafa dan anak yatim di Kopi Tiam, Selatpanjang, Rabu (14/6). Acara ini, selain untuk berbagi kebahagiaan Ramadan juga untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota komunitas yang mengedepankan motto Meski Tak Satu Darah Namun Melebihi Saudara ini.

“Kami semua mua organisasi ini tetap bersentuhan dengan masyarakat, membantu mereka yang kesusahan, sekaligus juga berperan dalam pembangunan yang direncanakan pemerintah,” kata
Dewan Pembina 234 SC Meranti Rizki Hidayat.

Ketua 234 SC Meranti Muhammad Saipul mengatakan, organisasi ini dibentuk Jumat (26/5). Saat ini, sudah ada 26 orang yang bergabung. Komunitas ini mengedepankan solidaritas, jaringan luas serta punya peran dalam pembangunan di daerah.

“Selain ajang silaturahmi, komunitas ini juga dapat menjadi motivasi bagi kami untuk belajar dan berbagi pengalaman dengan masyarakat,” ujarnya.

234 SC di daerah lain sudah rutin menggelar kegiatan sosial seperti operasi bibir sumbing, santunan anak yatim, kegiatan keagamaan, seni budaya, dan olah raga.

“Mudah-mudahan ke depan kami bisa lakukan hal yang sama di Meranti ini,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com