SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

444 JCH Kloter Pertama Berangkat 31 Juli

  • Reporter:
  • Rabu, 19 Juli 2017 | 13:00
  • Dibaca : 498 kali
444 JCH Kloter Pertama Berangkat 31 Juli
Petugas PPIH Embarkasi Batam menyiapkan tas perlengkapan yang akan digunakan JCH di Asrama Haji Batam, kemarin. Foto Teguh Prihatna.

BATAM KOTA – Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam terus melakukan persiapan-persiapan dalam melayani Calon Jemaah Haji (CJH) yang akan berangkat melalui Bandara Udara Internasional Hang Nadim.

Kelompok Terbang (Kloter) I Embarkasi Batam akan memberangkatkan 444 CJH pada 31 Juli mendatang ke Madinah menggunakan Saudi Arabian Airlines.

“Semua persiapan terus berjalan. Saat ini persiapan sudah 40 persen,” kata Kepala Seksi Pendaftaran, Dokumen dan Sistem Informasi Haji Kanwil Kemenag Kepri, Alikek Said, Selasa (18/7).

Setelah pelantikan PPIH Embarkasi Batam oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada 11 Juli lalu, pihaknya sudah mulai fokus dalam melakukan persiapan agar pelayanan kepada CJH dapat dilakukan secara maksimal dan prima.

Kloter I Embarkasi Batam yang berjumlah 444 orang dari kabupaten/kota di Kepri dijadwalkan masuk Asrama Haji Kota Batam pada 30 Juli mendatang.

“Kloter pertama ini dari Batam, Karimun, Lingga, Bintan, Natuna dan Anambas. Setelah masuk asrama besoknya langsung diberangkatkan ke Madinah pada malam hari,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com