SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

484 Peserta Ramaikan Djarum Sirnas Seri NTB

  • Reporter:
  • Rabu, 1 November 2017 | 15:45
  • Dibaca : 94 kali
484 Peserta Ramaikan Djarum Sirnas Seri NTB
Christian Adinata (Tangkas Intiland) melaju ke babak kedua Djarum Sirnas Li-Ning Nusa Tenggara Barat Open 2017 yang digelar di GOR 17 Desember Turide, Mataram, kemarin. /djarum badminton

MATARAM – Perburuan gelar di turnamen bergengsi Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) kembali bergulir. Sebanyak 484 peserta siap bersaing memperebutkan tahta tertinggi juara dari setiap sektor yang diperebutkan pada ajang Djarum Sirnas Li-Ning Nusa Tenggara Barat Open 2017, yang sudah dimulai sejak Senin (30/10/2017) di GOR 17 Desember Turide, Mataram.

Turnamen yang menjadi seri ketujuh Djarum Sirnas tahun ini, bakal berlangsung selama enam hari, tepatnya hingga Sabtu 4 November 2017 mendatang.

Kategori usia yang akan dipertandingkan pun masih sama dengan seri-seri sebelumnya. Dimana akan mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran di setiap kategori Remaja/U17, Taruna/U19, dan dewasa.

Para peserta di Djarum Sirnas kali ini pun tak hanya akan saling sikut untuk bisa menjadi yang terbaik, akan tetapi mereka pun akan saling bersaing untuk memperebutkan total hadiah sekitar Rp300 juta.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com