SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

The Agathis Golf Residence, Beli Rumah Bisa Umrah Gratis

  • Reporter:
  • Selasa, 5 Juni 2018 | 12:47
  • Dibaca : 82 kali
The Agathis Golf Residence, Beli Rumah Bisa Umrah Gratis

Pengembang PT Adhya Bumi Batam menawarkan promo umrah gratis kepada konsumen muslim yang membeli rumah di The Agathis Golf Residence. Promo berlaku khusus di bulan Ramadan.

Promo bertema Spektakuler Lebaran Sukajadi ini berlaku hingga akhir Juni 2018. Selain umrah, pilihan lainnya tour Eropa. Konsumen juga bisa mendapatkan setahun keanggotaan fitnes dan renang di Hotel Radisson serta Padang Golf Sukajadi.

“Bagi yang muslim, kami berangkatkan umrah. Bagi non-muslim jalan-jalan ke Eropa. “Kami memberikan yang terbaik kepada konsumen,” kata Indra Haryanto, Marketing Manager PT Adhya Bumi Batam, Senin (4/6/2018).

Konsumen juga diberikan kemudahan, dengan membayar Rp25 dapat langsung menghuni rumahn serta jaminan sewa selama dua tahun. Perumahan ini ini tidak hanya untuk ditempati, tetapi juga bisa untuk investasi.

“Bunga KPR-nya sangat rendah, hanya 3 persen. Sangat cocok untuk investasi apabila rumahnya tidak mau ditempati,” kata Indra.

The Agathis Golf Residence dibangun dengan konsep resort. Sebanyak 35 unit rumah terdiri dari rumah tipe standar 150/160 dan tipe sudut 170/160. Penghuni dapat menikmati ruang terbuka hijau yang indah. “Yang tinggal di sini bisa merasakan udara segar setiap hari. Karena dikelilingi lingkungan yang asri,” ujarnya.

Lokasinya berada di tengah-tengah Kota Batam, yakni antara Batam Centre, Mukakuning. dan Batuampar. Dekat dengan pusat perbelanjaan atau mal, Hotel Radisson, Dermaga Kuliner, Padang Golf Sukajadi, Apartemen Sukajadi, sekolah dan kantor pemerintahan.

“Fasilitas pendukung lainnya rumah ibadah, kolam renang, club house, sistem keamanan 24 jam dengan menggunakan one gate entres, dan sebagainya,” katanya.

Informasi lengkap tentang promo dan spesifikasi hunian dapat diperoleh di kantor pemasaran di Club House Bukit Indah Raya Blok H Nomor 1A atau menghubungi nomor telepon (0778) 450660.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com