SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Alamsyah Cabuli ABG di Kamar Hotel

  • Reporter:
  • Kamis, 16 Mei 2019 | 16:18
  • Dibaca : 99 kali
Alamsyah Cabuli ABG di Kamar Hotel
ilustrasi

BATAM KOTA – Tim Buser Satreskrim Polresta Barelang meringkus pelaku pencabulan anak di bawah umur di salah satu hotel di kawasan Nagoya, Senin (13/5). Pelaku bernama Alamsyah Putra Ginting alias Andre (34), melarikan siswi SMP kelas dua berinisial AL (14) selama dua minggu.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan kehilangan mobil rental, di mana pelaku tidak mengembalikan mobil yang direntalnya.

“Kami mendapat informasi mobil rental itu ada di hotel dikawasan Nagoya, setelah itu kami masuk ke dalam hotel dan mendapatkan anak di bawah umur di dalam kamar tersebut,” kata Andri, Rabu (15/5).

Andri menuturkan, pelaku mengaku sudah mencabuli korban beberapa kali di dalam hotel, dan pelaku sudah melarikan korban selama tiga minggu. “Menurut keterangan pelaku, ia sudah mendapat izin dari orangtua korban. Tapi kami tidak percaya begitu saja,” ujarnya.

Pelaku dan korban saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian di unit PPA untuk dimintai keterangan serta penyidikan tentang masalah pencabulan. “Pelaku banyak masalahnya ini, satu kena pasal pencurian dan satu lagi pasal perlindungan anak di bawah umur,” ungkap Andri.

Sementara itu, korban AL mengaku ditipu oleh pelaku, karena pada saat kenalan, pelaku mengaku berumur 23 tahun. “Pertama kali saya kenal pada saat kegiatan pramuka, dari situ kami kenalnya,” kata AL.

Setelah itu, pelaku sering menjemput ke sekolah dan membawanya pergi bermain dengan mobil. “Saya tidak pulang selama tiga minggu, dan saya bilang sama orangtua saya pergi main sama teman sekolah,” ujarnya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com