SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Andrei: DPRD sampai DPR RI Adalah Mata Rantai

  • Reporter:
  • Kamis, 15 November 2018 | 15:33
  • Dibaca : 138 kali
Andrei: DPRD sampai DPR RI Adalah Mata Rantai

SINDOBATAM – Andrei PB Simanjuntak menjelaskan ada korelasi yang erat terkait keberadaaan tiap wakil rakyat di berbagai level untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu ia mengajak masyarakat linear dalam memilih calon wakil rakyat dari PKS. 

“Antara dewan kota, provinsi dan anggota dewan pusat itu berhubungan erat,” ujar Andrei Simanjuntak saat bertemu warga Sagulung di Perumahan Batu Aji Indah (PJB) , Kamis, (15/11/2018).

Andrei menjelaskan ada bantuan yang bisa diakses oleh anggota dewan kota, provinsi maupun pusat. Agar bantuan lebih efektif dirasakan oleh masyarakat, keberadaan anggota dewan dalam satu partai lebih memudahkan. 

“Karena sekali lagi ini adalah bagai mata rantai yang tak boleh putus. anggota dewan kota, provinsi dan pusat harus saling bersinergi,” tambahnya.

Sementara pada Rabu malam kemarin, Ketua RW Bumi Sakinah, menyatakan PKS telah banyak mengadvokasi pembangunan yang ada di perumahan yang 100 persen penduduknya muslim tersebut. 

Ia menilai anggota dewan PKS bisa dipercaya dan sudah terbukti membantu untuk masyarakat. Untuk itu ia mengajak warga untuk bisa memenangkan paket PKS untuk Kota Batam, Kepri dan level nasional.

Warga perumahan Bumi Sakinah Sagulung mengundang 3 Caleg PKS tingkat kota, provinsi dan nasional, mereka adalah M. Syafii, Suryani dan Andrei Simanjuntak.

Acara yang dihadiri oleh 100-an warga ini dibuka dengan tari persembahan Minang Sakinah ini berjalan lancar.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com