SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam City Hotel Promo Diskon Selama Agustus

  • Reporter:
  • Senin, 20 Agustus 2018 | 09:08
  • Dibaca : 85 kali
Batam City Hotel Promo Diskon Selama Agustus

Batam City Hotel di Kompleks Penuin Center, Blok OB Nomor 1-7, Lubukbaja menawarkan promo menarik selama Agustus ini. Ada 136 kamar berbagai tipe tersedia: deluxe, premier, executive, grand executive, junior suite, grand junior suite, VIP suite, president suite, dan royal suite.

Kamar tipe VIP suite ukurannya cukup besar dan dilengkapi bathtub. Tamu yang menginap dapat melihat pemandangan Kota Batam di sekitar hotel dari atas. Sementara kamar grand executive memiliki double bed. Di kamar ini, tamu akan dipuaskan dengan view Singapura. Kamar ini tidak terlalu kecil.

“Tipe VIP suite tarif normal Rp2,7 juta. Sedangkan harga promo weekdays Rp900 ribu, weekend Rp950 ribu, dan room only Rp850 ribu. Sedangkan tipe grand executive dari Rp2 juta menjadi Rp650 ribu untuk weekdays, weekend Rp700 ribu, dan room only Rp600 ribu,” rinci Afriadi Tayab, GM Batam City Hotel, Kamis (16/8).

Bagi tamu yang ingin duduk santai sambil menikmati pemandangan dan sejuknya angin malam dapat menjatuhkan pilihan pada grand junior suite. Karena ada balkon yang lengkap dengan meja kecil dan kursinya. Untuk yang berkeluarga dapat memilih twin dan double bed, atau keduanya double bed.

“Tarif kamar grand junior suite dari Rp2,5 juta menjadi Rp850 ribu untuk weekdays dan weekends Rp900 ribu. Room only Rp800 ribu,” katanya.

Tamu yang mengajak keluarga besar menginap di hotel ini dapat menggunakan royal suite atau suite room. Kedua tipe kamar ini mempunyai living room dan ukuran kamar yang luas. Tetapi, royal suite dilengkapi kitchen set dan meja makan. Tarif menginapnya Rp3,5 juta. Setelah promo weedays menjadi Rp1,2 juta, weekends Rp1,5 juta, dan room only Rp1 juta.

“Setiap kamar lengkap dengan televisi, meja rias, dan lemari. Dan setiap kamar mempunyai konsep sama, elegan dan mewah. Lantainya full karpet,” ujarnya.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com