SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bejat..Ayah Cabuli Putrinya 24 Kali

Bejat..Ayah Cabuli Putrinya 24 Kali
Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro menunjukkan barang bukti pakaian milik korban pencabulan dengan pelaku ayah kandungnya, di Mapolres Tanjungpinang, Senin (22/5). JOKO SULISTYO

PINANG – Entah apa yang ada di pikiran JL (40). Warga Tanjungpinang ini tega mencabuli putri kandungnya hingga 24 kali. Aksi cabul itu dilakukannya di berbagai tempat, namun lebih banyak dalam rumah, saat sedang sepi atau ketika istrinya MS, tidur.

Kasus ini terungkap setelah IL (16), tak tahan lagi dengan perbuatan ayahnya tersebut. Ia mengadu kepada ibunya, sebelum diteruskan ke kantor polisi. Kepada polisi, IL mengaku pertama kali dicabuli ayahnya saat mereka berkunjung ke Kota Batam, November 2016.

“Setelah berhasil sekali, pelaku mengulangi perbuatannya berulang kali sampai sebanyak 24 kali,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro saat ekspos perkara di Mapolres Tanjungpinang, Senin (22/5).

Joko mengatakan, setiap kali hendak berlaku cabul, JL selalu merayu putrinya tersebut. Sudah berkali-kali IL menolak dan melawan, namun sang ayah tetap memaksa sambil sesekali mengancamnya. Terakhir kali ia dicabuli dalam rumah, saat ibunya tidur, Kamis (18/5).

“Pelaku terus merayu-rayu korban sampai mau. Kadang mengancam korban kalau tidak mau melayaninya,” kata Joko.

Setelah menerima laporan dari sang ibu, polisi langsung memburu JL. Ia kemudian ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (20/5). Selain menangkap JL, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti seprei, baju dan celana korban.

Joko mengatakan, saat ini jajarannya masih mengembangkan kasus ini untuk melihat kemungkinan ada korban lain. JL kini sudah diamankan dalam sel tahanan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ia dijerat Pasal 81 Ayat 2 dan 3 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara,” kata Joko.

Ditemui di Mapolres Tanjungpinang, JL mengakui seluruh perbuatannya. Ia pun mengaku menyesal, dan igin mmeinta maaf kepada istri dan putrinya tersebut.

“Saya sudah berbuat salah, saya menyesali, sungguh menyesal,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com