SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berbagi Kebahagiaan Bersama 400 Anak Yatim

  • Reporter:
  • Senin, 4 Juni 2018 | 22:15
  • Dibaca : 311 kali
Berbagi Kebahagiaan Bersama 400 Anak Yatim

GALANG – Keluarga besar Batalyon lnfanteri-10 Marinir Satria Bumi Yudha (SBY) gelar buka bersama dengan anak yatim piatu dengan warga setempat, di Mako Yonif 10 Marinir, Pulau Setokok, Galang, Minggu (3/6/2018).

Lebih meriah dari tahun sebelumnya, kali ini Marinir mengundang delapan yayasan panti asuhan yang berada di kota Batam, pada khususnya di sekitar Galang dengan 400 anak yatim piatu. Setiap anak yatim diberikan paket bahan pokok.

Sebelum dilakukan buka bersama, jajaran Batalyon 10 Marinir bersama Komunitas Love n Kindness Charity Group (LnK) gelar bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada warga Galang sekitarnya.

Danyonif 10 Marinir SBY, Letkol Mar Rino Rianto mengatakan, baksos itu merupakan kegiatan pertama kalinya bagi komunitas LnK dengan menggandenv Keluarga Besar Prajurit Yonif-10 Mar/SBY.

Rino juga mengatakan, untuk di bulan suci Ramadan ini alangkah baiknya saling berbagi sesama. Apalagi khususnya untuk anak yatim yang ada di kota Batam.

“Ini momen yang kami tunggu untuk saling berbagi dengan sesamanya. Kapan lagi kita bisa membantu anak-anak kita khususnya anak yatim,” kata Rino.

Oleh karena itu, Rino berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya, dengan membagikan bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu yang tinggal di sekitaran wilayah kerja Batalyon lnfanteri-10 Marinir/SBY.

“Dengan kegiatan ini sangat membantu mereka,” harapnya.

Hal ini juga diharapkan dapat menunjang kebutuhan pokok warga selama bulan suci Ramadan menjelang lebaran yang semakin mendekat.

Kegiatan tersebut pun turut dihadiri Hendra Asman mewakili Ketua DPRD Kota Batam serta warga sekitar. Tak hanya itu, Wadanyonif-10 Mayor Mar Akhmad Kharis M beserta lbu dan ketua Komunitas LnK kota Batam, Nur Syafriadi dan seluruh prajurit beserta masyarakat Galang dan sekitarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com