SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bersama Melawan Narkoba

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Maret 2018 | 12:09
  • Dibaca : 292 kali
Bersama Melawan Narkoba
Gubernur Nurdin Basirun foto bersama usai melantik Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba dan mengukuhkan Relawan Gerakan Nasional Anti Narkoba MUI Kepri 2017-2021, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (21/3/2018). /HUMAS PEMPROV KEPRI

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak semua pihak melawan narkoba. Pasalnya obat terlarang tersebut menjadi ancaman merusak generasi muda.

“Mari kita bersungguh-sungguh dan ikhlas mencegah dan membasmi narkoba ini demi kemajuan generasi kita ke depan,” kata Nurdin saat melantik Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba dan mengukuhkan Relawan Gerakan Nasional Anti Narkoba MUI Kepri 2017-2021, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (21/3/2018).

Ia melanjutkan, semua masyarakat harus berperan untuk pencegahan meluasnya virus perusak tersebut. Karena para bandar dan mafia narkoba menyerang dengan segala cara supaya generasi muda tertular virus itu.

Menurut Nurdin, posisi Kepri memungkinkan masuknya virus ini dan merusak generasi muda. Karena itu, semua harus bergandeng tangan menjaga negeri ini terbebas dari pengaruh narkoba.

“Laut Kepri yang luas memungkinkan masuknya narkoba dari negara luar. Itu yang harus kita cegah bersama,” kata Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com