SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Besok KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 Dimulai

Besok KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 Dimulai
Ketua Panitia KORAN SINDO BATAM OPEN 2017, Amri (tengah) memimpin Technical Meeting di Hotel Planet, Minggu (14/5/2017).

SINDOBATAM – Sejak pagi, seluruh peserta turnamen voli internasional KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 dari dalam maupun luar negeri mulai berdatangan.

Ketua Panitia KORAN SINDO BATAM OPEN 2017 Amri mengatakan, tahun ini menjadi tahun kedua perhelatan akbar olahraga voli di Batam. Berbeda dengan tahun sebelumnya, perhelatan tahun ini merupakan rangkain dari HUT ke-3 KORAN SINDO BATAM.

Untuk tim yang bertanding tahun ini ada 14 tim baik luar maupun dalam negeri. Beberapa tim yang tahun lalu ikut, tidak bisa ikut lantaran faktor teknis. Mereka sedang bersiap menghadapi turnamen di negaranya. “Ada 10 tim putra dan 4 tim putri,” katanya di sela-sela technical meeting bersama manajer tim di Planet Hotel, Minggu (14/5/2017).

Pertandingan akan mulai digelar besok, Senin (15/5/2017) meski pembukaan oleh Gubernur Kepri dan Ketua PBVSI Kepri dilakukan Selasa (16/5/2017).

“Pertandingan Senin malam dikosongkan dan diisi dengan welcome dinner di Hotel Golden Prawn Bengkong,” ujarnya.

Menurut dia, hadiah yang disiapkan tahun ini lebih besar dibanding tahun lalu, yakni totalnya Rp200 juta. Selain hadiah uang tunai, piala bergilir gubernur dan medali serta piagam juga didapatkan.

Untuk kategori pemenang tim putra diambil 1-4, begitu juga tim putri. Lalu ada kategori pemain terbaik, pemain favorit, dan tim terbaik.

“Total hadiahnya Rp200 juta,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com