SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bidik Kejurnas Inkado di Jakarta

  • Reporter:
  • Selasa, 7 November 2017 | 14:45
  • Dibaca : 66 kali
Bidik Kejurnas Inkado di Jakarta
Kontingen karate Forki Kota Padang merayakan kemenangan sebagai juara umum Kejuaraan Inkado Open Championship 2017 di Hi-Test Arena Batam Centre akhir pekan kemarin. /forki

BATAM – Karateka Kepri tetap puas meski menjadi kontingen terbaik kedua dalam Kejuaraan Karate Inkado Open Championship 2017 di Hi-Test Arena Batam Center. Tetap ada kualitas dan performa bagus untuk dibawa ke panggung yang lebih besar yaitu Kejurnas Inkado di Jakarta pada penghujung tahun.

“Saya optimistis. Harapan juara di Kejurnas nanti 80 persen. Dalam kejuaraan ini para atlet kita banyak yang masuk juara Best of the best,” ujar Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kepri, Darmin, baru-baru ini.

Bukan tuan rumah, justru Forki Kota Padang yang menyabet gelar juara umum pertama di Kejuaraan Karate Inkado Open Championship 2017 yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut dimulai pada hari Kamis 2 November sampai dengan hari Sabtu 4 November 2017.

Padang meraih 11 medali emas, 10 medali perak, dan 4 perunggu. Atas perolehan medali tersebut Forki Kota Padang mampu mengungguli juara bertahan Provinsi Kepulauan Riau, Bandung Karate Club (BKC) dengan selisih 5 medali perak.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com