SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Buana Duta Bandara, Cicilan Uang Muka hingga 32 Kali

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Juli 2018 | 08:44
  • Dibaca : 166 kali
Buana Duta Bandara, Cicilan Uang Muka hingga 32 Kali

Developer Cipta Group menawarkan promo cicilan panjang untuk uang muka. Promo tersebut berlaku untuk unit rumah tipe tertentu hingga akhir Juli nanti.

Perumahan Buana Duta Bandara menyediakan 236 unit rumah di kawasan Nongsa, Batam. Ada tipe rumah disediakaan, yakni tipe 36/72, tipe +36/72, tipe 36/102, tipe 48/84, dan tipe 48/126.

“Desainnya minimalis modern. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp290 juta. Saat ini sudah terjual 50 persen,” kata Dosen, Marketing Buana Duta Bandara, Senin (2/7/2018).

Konsumen yang membeli rumah selama bulan Juli ini ditawarkan cicilan uang muka hingga 32 kali. Besar angsurannya Rp1 jutaan per bulan. “Cicilan 32 kali dan angsuran Rp1 jutaan per bulan ini berlaku untuk pembelian rumah tipe 36/72,” katanya.

Tak hanya cicilan panjang, pengembang juga memberikan gratis biaya pengurusan sertifikat hak guna bangunan (SHGB), dan akta jual beli (AJB). “Kami juga memberikan gratis carport. Penawaran ini juga berlaku hingga akhir Juli,” katanya.

Kelebihan hunian Buana Duta Bandara adalah lokasinya dekat ke Rumah Sakit Polda, SMKN 3, hanya 10 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim dan Pasar Botania, 10 menit ke resort di kawasan Nongsa. “Hunian ini cocok dijadikan tempat tinggal atau diinvestasikan. Melihat kawasan pembangunan sekarang banyak ke arah Nongsa,” katanya.

Dosen mengatakan, spesifikasi bangunan yang digunakan di antaranya struktur beton bertulang, rangka atap baja ringan, plafon gipsum, batako press, lantai keramik, taman hijau dan jalan perumahan cor beton. “Fasilitas dalam kawasan ada taman bermain. Ke depannya akan dibangun ruko,” katanya.

Penasaran dengan hunian ini, kunjungi stan pameran Cipta Group di Nagoya Hill Mall setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com