SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Buka Bersama Keluarga Besar KORAN SINDO BATAM

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Juni 2017 | 12:48
  • Dibaca : 480 kali
Buka Bersama Keluarga Besar KORAN SINDO BATAM
Manager Iklan KORAN SINDO BATAM Amri Chaniago memberikan sambutan didampingi General Manager Deden Rosanda dan Manager Iklan Aliasar saat buka puasa bersama KORAN SINDO BATAM, Rabu (21/6). Foto Teguh Prihatna.

BATUAMPAR – Manajemen KORAN SINDO BATAM mengelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dari berbagai devisi di Kantor KORAN SINDO BATAM, Jalan Tenggiri, Tanjungsengkuang, Batuampar, Rabu (21/6).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk menjalin keakraban karyawan, terlebih telah tiga tahun bersama-sama bekerja keras untuk memajukan KORAN SINDO BATAM yang kini sudah dikenal di seluruh Kepri.

“Ini merupakan kali pertama kita mengadakan buka bersama di kantor, dan ini merupakan ajang saling silaturahmi untuk mempererat hubungan antara manajemen dengan karyawan,” kata Manager Iklan KORAN SINDO BATAM, Amri Caniago.

Menurut dia, selama tiga tahun KORAN SINDO BATAM menjadi penyampai informasi kepada masyarakt Kepri dan sudah banyak meraih prestasi, dan itu tidak lepas dari peran karyawan yang bersama-sama ikut membesarkan nama KORAN SINDO BATAM.

“Harapannya melalui kegiatan ini semakin menambah keakraban bersama, apalagi dalam hitungan hari kita akan menyambut bulan kemenangan yakni hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

General Maneger KORAN SINDO BATAM, Deden Rosanda berterima kasih atas kinerja karyawan selama ini sudah membawa media yang baru lahir tiga lalu menjadi salah satu media besar dan mampu bersaing dengan media lainnya di Kepri.

“KORAN SINDO BATAM saat ini baru berumur 3 tahun, tapi kita sudah mendapatkan hati di masyarakat. Ini berkat karyawan yang berjuang memperkenalkan media kita ke masyarakat,” kata Deden.

Dia berharap kemajuan ini terus ditingkatkan, sehingga menjadi media yang ternama dan terpercaya di daerah maupun nasional. “Terima kasih atas perjuangan rekan-rekan semua, tanpa anda kita bukan siapa-siapa,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com