SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cipta Green Mansion Rumah Terjangkau di Kawasan Tiban

  • Reporter:
  • Senin, 4 Juni 2018 | 09:49
  • Dibaca : 187 kali
Cipta Green Mansion Rumah Terjangkau di Kawasan Tiban

Pengembang PT Jolin Permata Buana menyediakan hunian dengan harga terjangkau, Cipta Green Mansion, di kawasan Tiban, Batam. Setiap unit rumah dipasarkan dengan harga mulai Rp288 juta.

Perumahan Cipta Green Mansion memiliki konsep minimalis dan hijau. Terletak di kawasan penghijauan yakni di Patam Lestari, Tiban. “Nantinya akan ada jalan lingkar menghubungkan Jodoh dengan kawasan Patam. Pembangunan jalan dalam waktu dekat,” kata Siti Fatimah, GM PT Jolin Permata Buana, Minggu (3/6/2018).

Hunian yang disediakan adalah rumah tipe 36, tipe 42, dan townhouse. Untuk perumahan, pengembang menawarkan promo bangun dapur gratis. “Konsumen tidak perlu lagi repot mengeluarkan budget besar untuk membangun dapur. Kami sudah membangunnya. Mereka tinggal menempati saja,” kata Siti.

Kelebihan lain, di Cipta Green Mansion, setiap rumah dilengkapi taman. Siti berharap, sengan lingkungan asri dan hijau, penghuni dapat melakukan aktivitas seperti olahraga.
“Kami juga akan bangun jogging track. Penghuni bisa olahraga di dalam perumahan,” katanya.

Spesifikasi bangunan rumah meliputi struktur beton bertulang, dinding bata merah diaci, rangka atap baja ringan dengan spandek, lantai keramik 40×40 untuk rumah tipe 36 dan keramik 60×60 untuk rumah tipe 45.

“Plafon gipsum, pintu depan pintu panel, pintu kamar mandi, dan pintu lainnya plywood panel. Kloset jongkok untuk rumah tipe 36 dan kloset duduk untuk rumah tipe 45,” ujarnya.

Jalanan perumahan dibangun menggunakan beton. Perumahan ini dekat dengan SDN 003, STC Mall, Sijori Resort, dan pusat pemerintahan di Sekupang. “Lokasinya dekat ke pusat keramaian dan kantor pemerintahan,” katanya.

“Kantor pemasaran kami di Kompleks Puri Niaga Blok GG Nomor 15 Batuaji. Kami memberikan surat-surat secara gratis, AJB, SHGB, dan BPHTB,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com