SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cuma Karena Hutang, Rini Disekap dan Dilecehkan

  • Reporter:
  • Senin, 14 Agustus 2017 | 11:07
  • Dibaca : 231 kali
Cuma Karena Hutang, Rini Disekap dan Dilecehkan
Rini saat memberikan kesaksian di PN Batam, belum lama ini. / AINI LESTARI

BATAM KOTA – Harun Amir alias Opung dan rekannya Hilarius Joka tega menyekap dan mencabuli Rini Deswita, pekerja pabrik karena memiliki utang yang belum dibayar. Hal ini terungkap dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Batam, pekan lalu.

Rini yang hadir sebagai saksi menuturkan bahwa dirinya mengenal Harun yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum sejak 6 bulan lalu. Ia juga menjadi langganan penumpang Harun setiap harinya.

Permasalahan dimulai ketika saat pulang kerja sekitar pukul 16.00 pada Senin (8/5) lalu, Rini yang kala itu menumpangi angkutan umum lain dipepet oleh Harun dan Hilarius. Lalu, kedua terdakwa menarik korban dan memaksa masuk ke dalam mobil yang digunakan keduanya.

Di dalam angkutan itu, wanita yang sehari-hari bekerja di perusahaan produksi ini mengaku dipukul oleh terdakwa Harun. “Dia (Harun) juga pegang-pegang dada saya dan mencium saya. Sedangkan Hilarius menyetir mobil. Tapi dia juga sempat mengancam saya menggunakan pisau,” kata saksi Rini di hadapan majelis hakim Iman Budi, Hera Polosia dan Redite Ika Septina.

Selelngkapnya baca KORANSINDOBATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com