SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dreamland Square Hadirkan Food Court

Dreamland Square Hadirkan Food Court

Pengembang PKP menghadirkan food court di Dreamland Square, pusat belanja dan bisnis di kawasan Marina, Batam. Untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada yakni waterboom dan playground.

Sejak dibukanya waterboom dan playground di kawasan Dreamland beberapa bulan lalu, orang berbondong-bondong mengunjungi tempat rekreasi tersebut. “Di proyek ini juga akan dibangun food court. Luas kawasan terpadu Dreamland total 50 hektare,” ujar Lili Hadi, Pimpro Dreamland, Selasa (3/4/2018).

Dreamland Square merupakan pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar yang sedang dibangun PT PKP di kawasan Marina, dekat Simpang Basecamp. Baru diluncurkan sekitar 1,5 tahun lalu. Di kawasan ini dibangun fasilitas pasar basah dan kering, club house, dan ruko di sekeliling Plaza Dreamland Square.

Sebagai pusat bisnis, Dreamland Square menyiapkan fasilitas penunjang terbaik seperti lahan parkir yang tertata rapi, ATM centre, dan sekuriti kawasan. “Ini menjadikan Dreamland Square menjadi pusat perbelanjaan, pusat bisnis lengkap, dan hunian nyaman dalam satu area,” katanya.

Lokasinya berada di jalur Batuaji-Tanjunguncang-Marina menjadikan tempat ini segitiga emas yang telah ramai dan padat. Juga menjanjikan sebagai investasi menguntungkan bagi pemilik ruko.

PKP sebagai salah satu pengembang terbesar di Batam memberi kesempatan pada konsumen yang ingin memiliki unit ruko di Dreamland Square di pameran PKP Guarantee Sale yang digelar di Nagoya Hill hingga 16 April mendatang.

Selama pameran, ditawarkan promo jaminan sewa mulai 5 persen hingga 8 persen selama dua tahun. Konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah mobil. PKP menyediakan empat unit mobil termasuk Harrier.

“Kami memberikan penawaran cara bayar spesial. Uang tanda jadi hanya Rp5 juta. Cara pembayaran bisa cash keras, cash bertahap, atau KPR bank. Harganya mulai Rp500 jutaan. Jangan ketinggalan. Kunjungi pameran PKP di atrium Nagoya Hill,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com